• Rabu, 30 November 2022

Hadiri Muktamar XVI, Irfan Hakim Sebut PERSIS Hebat

- Sabtu, 24 September 2022 | 16:54 WIB
Sebelum acara pembukaan Muktamar dimulai, Irfan Hakim menyempatkan diri berfoto bersama dengan Ketum PP PERSIS KH. Aceng Zakaria dan Sekum Dr. Haris Muslim - Foto: Henry Lukmanul Hakim
Sebelum acara pembukaan Muktamar dimulai, Irfan Hakim menyempatkan diri berfoto bersama dengan Ketum PP PERSIS KH. Aceng Zakaria dan Sekum Dr. Haris Muslim - Foto: Henry Lukmanul Hakim

Bandung – persis.or.id, Artis kenamaan Indonesia Irfan Hakim terlihat menghadiri Opening Ceremony Muktamar PERSIS ke-XVI, Sabtu pagi (24/09/2022). Kehadirannya dalam rangka memenuhi undangan dan memerikan suppot kepada Persatuan Islam (PERSIS)

Irfan Hakim mengungkapkan, Muktamar Persatuan Islam (PERSIS) ini mengingatkannya pada spirit perjuangan ayahandanya, alm. H. Rosyid Sukarya yang pernah menjabat sebagai Bendahara PP PERSIS.

“Disini keluarga besar saya semua, saya lahir dari keluarga Persatuan Islam dan Persauan Islam Istri (PERSISTRI), saat diundang saya segera hadir”, ujarnya dikutip dari persis.or.id.

Baca Juga: Wakil Presiden KH. Maruf Amin Siap Buka Acara Muktamar XVI PERSIS

Irfan Hakim menyebutkan, Muktamar Persatuan Islam (PERSIS) XVI ini akan menghasilkan pemimpin yang amanah dan mampu meramu visi misi PERSIS kedepannya supaya lebih solid lagi

“Siapapun yang menjadi pilihan, pasti pantas dan amanah”, terang Irfan saat diminta komentar terkait pemilihan Ketua Umum PP Persatuan Islam (PERSIS) selanjutnya.

Irfan juga menilai baik adanya adaptasi pola Gerakan dakwah PERSIS yang lebih fleksibel namun tetap memegang prinsip Al-Quran dan Sunnah.

Baca Juga: MS Kaban: Dakwah PERSIS Miliki Konsistensi dan Karakter Gerakannya

Artis asal Bandung itu pun, menyebutkan bahwa Persatuan Islam (PERSIS) saat ini sudah ada penyesuaian bisa fleksibel dengan konteks dakwah, dan mampu adaptasi dengan perubahan zaman atau tetap konsisten.

Halaman:

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Messi Selamatkan Nyawa Argentina di Piala Dunia 2022

Selasa, 29 November 2022 | 20:44 WIB
X