PERSIS Resmikan Gedung Kantor Perwakilan di Jakarta, KH. Jeje Zaenudin Sebut Sebagai Gedung Islamic Center

- Selasa, 15 November 2022 | 21:40 WIB
Ketua Umum Persatuan Islam (PERSIS) Dr. KH. Jeje Zaenudin menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas terbangun Gedung Kantor Perwakilan di Jakarta - Foto: Henry Lukmanul Hakim
Ketua Umum Persatuan Islam (PERSIS) Dr. KH. Jeje Zaenudin menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas terbangun Gedung Kantor Perwakilan di Jakarta - Foto: Henry Lukmanul Hakim

Edisi.co.id, Jakarta - Pimpanan Pusat Persatuan Islam meresmikan Gedung Dakwah atau kantor Perwakilan PP PERSIS di Jl. Bambu Apus Jakarta Timur, Senin (14/11/2022).

Kegiatan ini dihadiri seluruh tasykil (pengurus - red) PP PERSIS usai mengikuti Musyawarah Kerja Nasional (Muskernas) ke 1 di Hotel Santika TMII Jakarta Timur.

Dihadiri pula oleh Ketua Dewan Hisbah PP Persatuan Islam (PERSIS) KH. Aceng Zakaria, Sekretarsi Majelis Penasehat Prof. H. Dadan Wildan., Ketua PW PERSIS DKI Jakarta KH. Soewardi Sulaiman serta jajarannya dan Badan Otonom, para Ketua PD PERSIS se DKI Jakarta, dan juga Wakil Camat Cipayung Heni Hermayani SKM. M. Epid.

Baca Juga: Hadiri Peresmian Islamic Center PERSIS, KH. Soewardi: Miliki Islamic Center di Jakarta Adalah Mimpi

Dalam sambutannya Ketua Umum Persatuan Islam (PERSIS) Dr. KH. Jeje Zaenudin menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas terbangun Gedung Kantor Perwakilan PP Persatuan Islam (PERSIS) di Jakarta. Walaupun saat ini masih soft launching.

“Gedung ini merupakan karya kepemimpian KH. Aceng Zakari pada periode lalu,” kata KH. Jeje.

Pasalnya, pada peletakan batu pertama gedung ini dilakukan oleh KH. Aceng Zakaria, Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, Direktur Utama Bank Darmawan Junaidi pada Selasa 21 September 2021 lalu.

Baca Juga: Warga Cegat Mobil Patwal Polisi Kawal Bus Wisata di Jalanan Jogja

Selain sebagai kantor PP PERSIS Gedung ini kami sebut juga sebagai Islamic Center. Karena didalam area gedung ini sebelumnya sudah terbangun kampus Usman Bin Affan yang saat ini sudah berubah menjadi STAI PERSIS dan juga masjid.

“Ada juga ruangan pelatihan, antara lain pelatihan; kewirusahaan, ketrampilan dan lain sebagainya . Hal ini untuk membina para kader-kader muda PERSIS memiliki nilai tambah, agar juga menjadi orang yang lebih mandiri,” ungkap KH. Jeje.

Halaman:

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Sumber: Persis.or.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Viral! Beredar Aksi Begal Payudara di Jalan

Kamis, 2 Februari 2023 | 13:10 WIB

Solidaritas Kebangsaan Semakin Kuat Saat Pandemi

Kamis, 2 Februari 2023 | 12:27 WIB

KEJAM! Serial Killer Wowon Bunuh Anak Berusia 2 Tahun

Kamis, 2 Februari 2023 | 11:57 WIB
X