• Rabu, 30 November 2022

Motor Lambretta X300 Terbaru Akan di Pasar Asia Tenggara

- Selasa, 22 November 2022 | 14:14 WIB

edisi.co.id - Peminat motor Eropa saat ini masih banyak saja diminati di industri otomotif global. Pasalnya kendaraan roda dua tersebut memiliki desain yang menarik dan disukai oleh para pecinta otomotif.

Produsen motor yang juga menghadirkan model dengan nuansa eropa. Perusahaan tersebut bernama Lambretta yang baru saja meluncurkan model baru di pasar otomotif Asia Tenggara, Thailand.

kuda besi itu diberi nama X300 dengan menghadirkan desain lebih modern dan stylish. Model ini sejatinya telah diperkenalkan terlebih dahulu di negara asalnya yakni Italia pada pertengahan tahun ini.

Baca Juga: Cara Membersihkan Jok Motor Dari Bahan Kulit

kendaraan roda dua tersebut memiliki bodi yang tampak cembung, namun terlihat dinamis. Pada bagian depan, telah disematkan lampu full LED dengan bentuk heksagonal. Ditambah suspensi depannya berbentuk lancip, seperti motor masa kini.

Perusahaan yang telah berdiri sejak 1947 itu tidak mau ketinggalan dalam produk barunya ini. Hal itu dikarenakan, model tersebut memiliki konsep masa depan yang disematkan fitur canggih, namun tetap mempertahankan keunikannya.

Pada fitur dari Motor Lambretta X300 ini adalah telah menggunakan Smart Key. Fitur tersebut berfungsi membantu pemilik untuk mengoperasikan sepeda motor tanpa anak kunci yang dilengkapi dengan fitur canggih, seperti answer back system dan anti thief alarm.

kuda besi ini mengusung mesin 275 cc LSP (Lambretta Super Performance) yang berhasil dikembangkan oleh perusahaan. Mesin itu telah disematkan teknologi injeksi bahan bakar, didinginkan oleh air.

Baca Juga: Ka Barantan Lepas Ekspor Komoditas Pertanian Asal Riau ke 35 Negara

Pada bagian kaki-kaki kendaraan ini telah disematkan velg 12 inci, dengan ban depan berukuran 120/70-12 51M dan ban belakang 130/70-12 56M. Untuk bobot keseluruhan, model ini memiliki ukuran 160 kg yang hadir dengan rem cakram.

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Messi Selamatkan Nyawa Argentina di Piala Dunia 2022

Selasa, 29 November 2022 | 20:44 WIB
X