• Kamis, 1 Desember 2022

Peduli Gempa Cianjur, Asperindo Galang Dana dan Akan Antar Langsung Bantuan ke Lokasi Bencana

- Kamis, 24 November 2022 | 18:39 WIB
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asperindo Mohamad Feriadi  - Foto: Henry Lukmanul Hakim
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asperindo Mohamad Feriadi - Foto: Henry Lukmanul Hakim

Edisi.co.id, Jakarta - Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos, dan Logistik Indonesia (Asperindo) menggalang dana untuk membantu meringankan beban masyarakat yang menjadi korban bencana gempa di Cianjur Jawa Barat melalui program Asperindo Peduli.

Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan oleh Asperindo dalam berbagai bentuk.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asperindo Mohamad Feriadi menjelaskan, penggalangan dana tersebut sebagi bentuk kepedulian kami kepada saudara-saudara yang saat ini sedang terkena musibah.

Baca Juga: Website Presiden RI Tidak Bisa di Akses

“Penggalangan ini sifatnya spontanitas dari Bidang Sosial Kemanusian DPP Asperindo ketika setiap terjadi bencana. Hal ini sudah menjadi tradisi di Asperindo jika terjadi situasi darurat atau bencana apapun agar cepat mengambil lagkah untuk memberikan bantuan, tanpa perlu komando dari pimpinan," kata Feriadi kepada edisi.co.id, Kamis (24/11/2022).

Ia menambahkan, teknis penggalangan dananya kami umumkan diberbagai grup WhatsApp dari mulai DPP, DPW dan DPD. Berapa pun dana sumbangannya kami terima.

“Pada intinya sumbangan yang kami berikan nanti akan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang saat ini sedang terkena musibah akibat gempa,” pungkas Feriadi.

Baca Juga: Polri Periksa Pejabat BPOM

Sementara Ketua Bidang Sosial dan kemanusiaan DPP Asperindo H. Junaidi Sumardi mengatakan saat ini dana yang sudah terkumpul pada Kamis 24 Novemver 2022 jam 11.40 sebesar 24.000.000 (dua puluh empat juta).

Halaman:

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Messi Selamatkan Nyawa Argentina di Piala Dunia 2022

Selasa, 29 November 2022 | 20:44 WIB
X