Dapat Dana 51 Juta, PERSIS Kota Tangerang Antar Langsung Bantuan ke Lokasi Gempa Cianjur

- Selasa, 29 November 2022 | 11:35 WIB
Ketika berada dsuatu rumah terdampak bencana di Kecamatan Cugenang - Foto: Henry Lukmanul Hakim
Ketika berada dsuatu rumah terdampak bencana di Kecamatan Cugenang - Foto: Henry Lukmanul Hakim

 

Edisi.co.id, Cianjur - Pimpinan Daerah Persatuan Islam (PD PERSIS) Kota Tangerang dan rombongan menyalurkan langsung dana uang tunai sebesar Rp 52 juta untuk warga terdampak gempa Cianjur.

Rombongan yang berangkat pada Senin malam terdiri dari Ketua PD Persatuan Islam (PERSIS)perstu Kota Tangerang Ustaz Budiman SE., Wakil Ketua 1 H. Ridwa  n Saragih., Wakil Ketua 2 Ir. Irwan Hendra Gunawan dan Ketua Sigab Ali Imron.

“Dana sebesar Rp 51 juta ini merupakan hasil donasi dari jemaah PD PERSIS Kota Tangerang dan jemaah pengajian yang saya pimpin,” hal ini dikatakan ketua PD PERSIS Kota Tangerang ustaz Budiman SE., saat ditemui dilokasi posko gempa Cianjur, Selasa (29/11/2022).

Baca Juga: PERSIS Kota Tangerang Berangkatkan Bantuan ke Cianjur

Lebih lanjut ucap Ustaz Budiman mengatakan, pencarian bantuan dana tersebut bekerja sama dengan Pusat Zakat Umat (PZU) PW PERSIS Banten selaku lembaga pengelola zakat resmi Pimpinan Pusat Persstuan Islam (PERSIS).

Ketua PD PERSIS Kota Tangerang Ustaz Budiman didampimgi Wakil etua H. Ridwan Saragih mengunjungi korban terdampak gempa - Foto: Henry Lukmanul Hakim

"Mengantar langsung dana amanah untuk bantuan korban bencana ini merupakan tradisi yang sudah kami lakukan sejak awal PD PERSIS Kota Tangerang didirikan," tuturnya.

Ustaz Budiman menambahkan, alhamdulillah pada pagi ini pihaknya telah menyerahkan bantuan berupa terpal untuk 3 unit mushola, peralatan bayi (susu, makanan dan pampers), sembako berupa beras dan minyak goreng.

Halaman:

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

IPeKB Jawa Barat Gelar Rakerda 2023

Kamis, 26 Januari 2023 | 21:49 WIB

Tak Mempan Bujuk Rayu Parpol Gaet Kaesang

Kamis, 26 Januari 2023 | 14:54 WIB

Dishub dan Satlantas Depok Tutup Lima U-Turn GDC

Rabu, 25 Januari 2023 | 20:20 WIB

BKD Depok Targetkan PBB-P2 Sebesar 385 Miliar

Rabu, 25 Januari 2023 | 20:16 WIB

Loksem JP 44 di Pegangsaan Selesai Direvitalisasi

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:03 WIB
X