Selain Beri Donasi, PW PERSISTRI Jabar Beri Tausiyah Untuk Penguatan ke Penyintas Gempa Cianjur

- Selasa, 6 Desember 2022 | 16:43 WIB
Ketua PW Persatuan Islam Istri (PERSISTRI) Jawa Barat Ai Siti Nurjanah, M. Ag  ketika memberikan tausiyah dimusholah darurat Kecamatan Pacet Cianjur - Foto: Henry Lukmanul Hakim
Ketua PW Persatuan Islam Istri (PERSISTRI) Jawa Barat Ai Siti Nurjanah, M. Ag ketika memberikan tausiyah dimusholah darurat Kecamatan Pacet Cianjur - Foto: Henry Lukmanul Hakim

Edisi.co.id, Cianjur - Pimpinan Wilayah Persatuan Islam Istri Jawa Barat (PW Persistri Jabar) juga turut bergerak untuk membantu penyintas korban gempa Cianjur.

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua PW Persatuan Islam Istri (Persistri) Jawa Barat Ai Nurjanah, M. Ag dan didampingi oleh Penasihat PW Persistri, Hj. Ella Kamilawarie, Wakil Ketua 1 Elis Nurhayati, Wakil Ketua III, Juju Jubaedah, Bendahara PW Persistri Jabar Hj. Tuti Sutiasih, Ketua Bidang Garapa ZIS Hj. Kustini Kabidgar ZIS, dan Wakil Sekretaris II Ummu Hanny.

Pertama rombongan PW PERSISTRI Jabar mengunjungi posko Respon PERSIS di Kompleks PPI 04 Cianjur dan memberikan donasi berupa uang sebesar 16,5 juta rupiah yang diberikan pada PZU KL Cianjur, Senin (5/12/2022).

Baca Juga: Warga RW 02 Kelurahan Ledeng, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Salurkan Bantuan Korban Gempa Cianjur

Ketua PW Persistri Jabar Ustazah Ai Nurjanah, M. Ag menjelaskan, dana yang diserahkan tersebut telah dihimpun dari berbagai sumber, termasuk perorangan.

Pihaknya juga telah mengimbau kepada 26 Pimpinan Daerah (PD) dan sejumlah Pimpinan (PC) yang berada di bawah kepemimpinannya untuk menggalang donasi.

“Kami memberi barang sedikit dan juga uang. Tapi setelah kami ke sini, kami insya Allah akan kembali lagi ke sini dengan membawa barang-barang yang dibutuhkan,” tambahnya.

Baca Juga: PERSIS Berikan Apresiasi dan Doakan Relawan Siaga Bencana PERSIS yang Bertugas di Cianjur

Selanjutnya rombongan mengunjungi warga penyintas gempa di Desa Ciherang, Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

Halaman:

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

IPeKB Jawa Barat Gelar Rakerda 2023

Kamis, 26 Januari 2023 | 21:49 WIB

Tak Mempan Bujuk Rayu Parpol Gaet Kaesang

Kamis, 26 Januari 2023 | 14:54 WIB

Dishub dan Satlantas Depok Tutup Lima U-Turn GDC

Rabu, 25 Januari 2023 | 20:20 WIB

BKD Depok Targetkan PBB-P2 Sebesar 385 Miliar

Rabu, 25 Januari 2023 | 20:16 WIB

Loksem JP 44 di Pegangsaan Selesai Direvitalisasi

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:03 WIB
X