Sosialisasikan Program, Respace dan Institut Kemandirian Undang Warga Islamic Village Tangerang

- Rabu, 7 Desember 2022 | 11:01 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Edisi.co.id, Tangerang - Lembaga Kemanusiaan Respace dan Institut Kemandirian mengadakan acara temu ramah (Re;conncet - red) dengan warga Islamic Village. Acara ini dilaksanakan dengan penuh kekeluragaan yang diadakan pada malam hari sekaligus santap makan malam bersama diruangan Respace. Jl. Zaitun Islamic Village, Kabupaten Tangerang, Sabtu (3/12/2022).

Acara ini hadiri oleh Direktur Rebach International Park Young Jun dan Bapak Kim Taejong, Direktur Institut Kemandirian Abdurahman Usman,  serta para pengurus balai warga Islamic Village baik ditingkat RW dan RT serta warga setempat, 

Direktur Rebach International Park Youngjun menjelaskan, kegiatan ini adalah kesempatan yang baik untuk menyambung tali silahturahmi yang sempat terhalang karena pandemi Covid-19.

Baca Juga: Foto: Ketum PERSIS Kunjungi Lokasi Pembangunan Huntara Penyintas Gempa di Ciherang, Pacet Kabupaten Cianjur

“Tempat ini adalah fasilitas untuk semua orang, tempat yang telah kami siapkan bagi siapa saja yang ingin berinteraksi satu sama lain” Ujar Park Youngjun dalam keterangan tertulisnya, Senin (5/12). 

Project Manager Respace Iqbal Adriansyah menambahkan, acara Re;connect ini, pertama kali kami adakan pada akhir pekan malam hari.

Hal ini sebagai upaya kami untuk mendekatakan diri dan menjadi bagian dari warga Islamic Village.

Baca Juga: PERSIS Akan Bangun 1000 Huntara di Cianjur, Ketua Sigab PERSIS: Kami Turunkan Relawan yang Sudah Berpengalaman

“Semoga tali silahturahmi ini terus terjalin. Dan kita bisa bekerjasama sesuai dengan konsep yang kami punya,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

IPeKB Jawa Barat Gelar Rakerda 2023

Kamis, 26 Januari 2023 | 21:49 WIB

Tak Mempan Bujuk Rayu Parpol Gaet Kaesang

Kamis, 26 Januari 2023 | 14:54 WIB

Dishub dan Satlantas Depok Tutup Lima U-Turn GDC

Rabu, 25 Januari 2023 | 20:20 WIB

BKD Depok Targetkan PBB-P2 Sebesar 385 Miliar

Rabu, 25 Januari 2023 | 20:16 WIB

Loksem JP 44 di Pegangsaan Selesai Direvitalisasi

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:03 WIB
X