Sule Mengaku Sedih Melihat Putranya Adzam Menangis Saat Dia Gendong

- Rabu, 23 November 2022 | 11:21 WIB

Edisi.co.id - Sule tak bisa memungkiri perasaan sedihnya karena putra hasil pernikahannya dengan Nathalie Holscher terlihat tak nyaman dan menangis saat digendong. Berusaha menyembunyikan kesedihannya, Sule berusaha tegar dan tak ingin merusak pesta ulang tahun anaknya.

" Sedih pasti ada, tapi masa kita memperlihatkan kesedihan di situ apalagi di hari ulang tahun, dibikin enjoy aja. Yang penting saya, anak-anak tetap bisa menjaga, suasana ramai," tuturnya.

Menurut Sule, sikap pilih-pilih Adzam itu wajar. Apalagi suasana pesta ulang tahun saat itu cukup riuh, dan anak-anak mereka bertemu dengan banyak orang baru yang tidak dikenal.

Baca Juga: Elvy Sukaesih Salah Beri Ucapan Pernikahan Ke Ridho Roma

" Mungkin kan anak bayi ya kan, suasana ramai. Ada sebagian yang enggak kenal ya kan terus musik keras kenceng wajar anak kecil nangis," kata Sule di akun instagram @insta_julid.

Hingga saat ini, kata Sule, dirinya selalu berprinsip sebagai ayah yang bertanggung jawab kepada anak-anaknya. Pria bernama asli Entis Sutisna ini mencoba mencari waktu untuk berkomunikasi dengan anaknya.

Meski Adzam terlihat tidak nyaman digendong di hari ulang tahunnya, komedian kondang ini tetap percaya bahwa anaknya akan selalu mencari ayahnya. Sebagai ayah kandung, ia tak peduli jika Adzam suatu saat nanti menjadi lebih dekat dengan orang lain.

" Yang jelas aku masih mau ketemu Adzam, masih video call Adzam, yang jelas itu anak aku suatu hari nanti dia pasti nyari aku," imbuhnya.

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X