Sempat Hilang Pasca Gempa Cianjur, Begini Kondisi Adik Dinnar Candy

- Rabu, 23 November 2022 | 11:24 WIB

Edisi.co.id - Dinar Candy akhirnya bisa bertemu dengan adiknya Teteng yang sebelumnya hilang kontak pascagempa 5,6 SR di Cianjur, Jawa Barat. Kini Dinar Candy membawa adiknya ke Jakarta.

Dalam postingan Instagramnya, Dinar juga membawa orang tua dan adik perempuannya ke Jakarta. Dalam foto tersebut, pemilik nama asli Ai Dinar Miswari itu memeluk adiknya dengan erat.

Dinar sangat bersyukur bisa melihat adiknya yang ditemukan di pesantren terdampak gempa pada Senin, 21 November 2022. Menurut pengakuannya sendiri, sang adik ditemukan di lapangan pesantren tersebut.

Baca Juga: Apa Saja Hadiah Yang Diberikan Aurel Di Hari Ulang Tahun nya Atta Halilintar ? Ada Jam 2,5 Milyar ?

" Kalau denger cerita sangat mencekam pas kejadian !! aku boyong keluarga ke jkt dulu sampai kondusif keadaan di sana!!" tulis Dinar dalam postingan Instagram.

Dinar bersyukur adiknya dalam keadaan sehat dan tidak terluka. Meski teman-teman adiknya di pesantren mengalami patah tulang. 

" Alhamdulillah Teteng baik-baik aja, semoga temen-temen yang terluka cepet smebuh. Banyak temen-temennya yang terluka. Kita doain semoga cepet sembuh," ungkap Dinar.

Sementara itu, Teteng mengaku sudah enam kali merasakan gempa. Gempa tersebut menghancurkan banyak rumah di desanya.

" Aku amanin keluarga dulu ke Jakarta takut ada gempa susulan. Aku enggak tahu separah ini, kita doain Cipanas, Cianjur, Puncak yang terluka semoga cepat sembuh," tutur Dinar.

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indra Bekti Histeris , Dijenguk Fitri Tropica

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:21 WIB

Ini Penyebabnya, Kanye West Ditolak Masuk Australia

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:19 WIB

Duh , Rambut Kevin Leonardo Rusak Gegara Ini

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:17 WIB
X