Tariq Tak Mau Paksakan Kehendak, Pilih tidak Undang Fuji di Hari Ulang Tahunnya Atta Halilintar

- Rabu, 23 November 2022 | 11:28 WIB

Edisi.co.id - Fuji tak terlihat saat ulang tahun Atta Halilintar yang berlangsung pada Minggu malam, 20 November 2022. Bahkan, acara tersebut dihadiri oleh seluruh keluarga Gen Halilintar.

Terkait hal tersebut, Tariq menyatakan bahwa orang tua dan adiknya tidak bersedia untuk bertemu Fuji. Itu sebabnya dia tidak mengundang kekasihnya untuk merayakan ulang tahun kakaknya.

"Sampai detik ini ingin sekali kapanpun dimanapun mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orang tua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik, belum tau pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia," tulis Thariq dalam postingan di Instastory.

Baca Juga: Dengar Kampung Halamannya Digunjang Gempa, Lesti Kejora Minta Doa

Tariq bahkan tidak tahu kenapa orang tua dan saudaranya belum siap bertemu Fuji. Meski serius menjalin hubungan dengan adik ipar Vanessa Angel.

" Bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa..kemarin adalah malamnya bang atta hari ulang tahun orang yang paling saya sayangi, saya gamau di acara pentingnya ada yang sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman karena saya memaksakan kehendak saya saja..tidak sama sekali ingin menyudutkan pihak manapun," ungkap Thariq.

Karena itu, Tariq mengingatkan netizen untuk tidak membuat kegaduhan lagi akan hal ini. 

" Tapi sangat berharap jangan ada kegaduhan tentang ini lagi ya, biarkan segala proses hidup saya yang menjalani dan saya sangat siap bertanggung jawab untuk masa depan saya sendiri," ungkapnya.

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indra Bekti Histeris , Dijenguk Fitri Tropica

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:21 WIB

Ini Penyebabnya, Kanye West Ditolak Masuk Australia

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:19 WIB

Duh , Rambut Kevin Leonardo Rusak Gegara Ini

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:17 WIB
X