• Kamis, 8 Desember 2022

Digugat Cerai Wendy Walters Ini Respon Reza Arap

- Jumat, 25 November 2022 | 15:45 WIB


Edisi.co.id - Reza Arap mengaku hidupnya jauh lebih bahagia meski saat ini sedang menghadapi kasus perceraian yang diajukan oleh Wendy Walters. Unggahan Instagramnya menunjukkan bahwa dia memutuskan untuk berlibur ke Bali selama proses perceraian.

" Sekarang? Tingkat kebahagiaan gue sepuluh. I'm living my life now. Gue lagi enjoy sama hidup gue, banget," kata Reza Arap di kanal YouTube Kemal Palevi.

Baca Juga: Okin Nyanyikan Lagu Yang Terinspirasi Dari Mantan Istrinya Rachel Venya Disalah Satu Acara Musik

Sampai di titik ini, Reza memutuskan untuk tidak memikirkan apapun, termasuk perceraiannya dengan Wendy. " Sekarang gue lagi fokus sama diri sendiri, enggak mikirin apapun. Gue cuma fokus ke diri gue sendiri," imbuh dia.

Menurut Reza Arap, cara paling tepat untuk membahagiakan diri adalah dengan menghadiri banyak pesta. " Wiski sama pesta," ucap Reza Arap, yang belum pernah menghadiri sidang perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Sebelumnya, rumah tangga musisi Reza Arap dan Wendy sedang diunjuk tandul. Alasannya Wendy memutuskan menceraikan suaminya Reza Arap.

Fakta tentang keadaan mereka baru saja terungkap. Sebelum Reza Arap digosipkan selingkuh, anggota grup musik Weird Genius itu mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

" Sebelumnya pada bulan Maret 2022 tepatnya 17 Maret 2022 saudara Reza mengajukan gugatan terhadap Wendy," kata Tumpanuli Marbun, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara dikutip Dream dari YouTube Insert Story, Rabu 12 Oktober 2022

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Target Uya Kuya Setelah Bergabung Dengan PAN

Rabu, 7 Desember 2022 | 18:48 WIB

Mengaku Sedih , Baim Wong Mendatangi Mabes Polri

Selasa, 6 Desember 2022 | 17:50 WIB

Gara-gara Penyakit Ini Indra Bekti Terpaksa Diet

Selasa, 6 Desember 2022 | 17:47 WIB

Ini Alasan Baim Wong Tiba-tiba Datang Ke Mabes Polri

Selasa, 6 Desember 2022 | 17:43 WIB
X