'KARA Is Back' KARA Memukau Penggemar Global Dengan Tampil di MAMA 2022

- Rabu, 30 November 2022 | 06:20 WIB

Edisi.co.id- Gril grup KARA menerima tanggapan antusias dengan meluncurkan penampilan lagu baru untuk pertama kalinya di panggung 'MAMA', yang telah dipentaskan untuk pertama kalinya dalam sekitar 10 tahun.

KARA (Park Gyu-ri, Han Seung-yeon, Nicole, Kang Ji-young, Heo Young-ji) muncul di '2022 MAMA AWARDS' yang diadakan di Kyocera Dome Osaka, Jepang pada tanggal 29, dan membawakan lagu utama 'WHEN I MOVE' dari album spesial 'MOVE AGAIN' yang dirilis pada hari yang sama.

Tampil pada hari itu dengan pakaian putih dan perak, Kara membawakan penampilan yang ditingkatkan sejalan dengan lagu baru "WHEN I MOVE". Gerakan Kara yang kuat namun energik dikombinasikan dengan lagu-lagu adiktif sekali lagi memikat penggemar global. 

Baca Juga: 'WA DA DA' Kep1er Disertifikasi Sebagai 'Platinum' oleh Asosiasi Rekor Jepang

Secara khusus, panggung dengan komposisi penuh warna menarik kekaguman dari para penonton. Dalam skala yang luar biasa, ekspresi wajah para anggota yang kaya dan kontrol level yang luar biasa menambah kesenangan menonton.

Panggung medley lagu-lagu hit Kara seperti 'Lupin', 'STEP' dan 'Mr. Kara, yang membangkitkan nostalgia penggemar K-pop dalam dan luar negeri dengan baik, memikat penggemar dengan pesona mereka yang cerah dan penuh harapan.

Keterampilan penampilan yang lebih berkembang, dan tata krama panggung yang terampil. Setelah penampilan Kara, kata kunci '#KARA' naik ke No. 2 dalam tren real-time di Twitter di seluruh dunia, membuktikan ketertarikan penggemar global.

Kara melakukan comeback setelah 7 tahun 6 bulan dengan album spesial 'MOVE AGAIN'. Dalam rangka perayaan 15 tahun debut mereka, album ini berisi ambisi untuk sekali lagi menunjukkan kepada penggemar citra Kara yang luar biasa di atas panggung. 

Kelima anggota memimpin keseluruhan produksi album dengan berpartisipasi dalam penulisan lagu dan produksi album, melarutkan warna unik Kara di mana-mana.

Halaman:

Editor: Matilda Edisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indra Bekti Histeris , Dijenguk Fitri Tropica

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:21 WIB

Ini Penyebabnya, Kanye West Ditolak Masuk Australia

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:19 WIB

Duh , Rambut Kevin Leonardo Rusak Gegara Ini

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:17 WIB
X