Edisi.co.id - Mondelez International mengendalikan girl band ternama asal Korea Selatan, Blackpink dalam produk terbaru mereka Oreo X Blackpink.
Kerjasama ini diharapkan bisa menggabungkan penggemar bintang Kpop di seluruh Asia.
“Musik merupakan magnet bagi banyak orang dan merupakan platform yang tepat untuk menghadirkan waktu keseruan dengan konsumen," kata Vikram Chandratrey, Marketing Head Oreo Sea dan Indonesia, Mondelez International dalam keterangannya, Kamis (8/12).
Baca Juga: Uya Kuya Meninggalkan Dunia Hiburan? Resmi Jadi Kader PAN
Vikram menunturkan dalam dekade terakhir, dunia menyaksikan kebangkitan besar Kpop serta pengaruhnya yang luas terhadap budaya Asia.
Blackpink menjadi salah satu ikon terbesar yang berada di garis terdepan bagi generasi masa kini.
"Para penggemar biskuit ini dan juga fans Blackpink yang biasa disebut BLINKs, dapat segera mendapatkan produk tersebut," ujarnya.
Kolaborasi ini juga diisi dengan serangkaian aktivitas menarik di seluruh platform Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Korea Selatan secara resmi di tahun 2023 mendatang.
"Selain menciptakan momen keseruan yang menyenangkan, kami juga berharap dapat menyebarkan energi positif dari Oreo X Blackpink yang bisa menginspirasi konsumen," jelasnya.
Artikel Terkait
Kepo Tentang Maroko, Ibnu Batuta, Tariq bin Ziyad Hingga Ustadz Abdul Somad
FIA Resmi Melarang Pemisah Slot Sayap Depan yang diperkenalkan Mercedes
JHPIEGO Sukses Adakan KBPP Pilihan di Jawa Barat