Rookie Baby Monster YG, Video Chiquita Mencapai 4,24 Juta Penayangan Dalam Satu Hari

- Selasa, 24 Januari 2023 | 20:52 WIB

Edisi.co.id- Video girl grup generasi baru YG, BABYMONSTER, yang menunjukkan bakat mereka menarik tanggapan yang luar biasa dari penggemar musik global setiap hari.

Menurut YG Entertainment pada tanggal 24, 'BABYMONSTER (#3) - CHIQUITA (Live Performance)' mencatat 4,24 juta penayangan di YouTube dalam waktu 24 jam setelah dirilis pada tengah malam hari sebelumnya, menjadikannya 'video yang paling banyak dilihat dalam 24 jam ' di seluruh dunia Dinamakan ke-4.

Chiquita adalah artis Thailand YG setelah Lisa BLACKPINK, dan merupakan calon anggota termuda yang terungkap sejauh ini. Mereka merebut hati pemirsa dengan visual mereka yang indah, nada yang penuh perasaan, dan kekuatan ekspresif yang tidak dapat dipercaya untuk anak berusia 13 tahun.

Baca Juga: J-Hope Meerilis Potongan Gambar dari Film 'J-Hope IN THE BOX'

Penggemar sejati berkomentar, "Saya baru berusia 13 tahun, tapi suara saya cukup memikat", "Ini nada yang dalam dan sempurna", "Saya yakin mereka akan menonjol sebagai girl grup K-pop generasi selanjutnya ", "Video ini juga melebihi ekspektasi", dll. Video ini terus menerima ulasan yang baik.

Tak hanya video Chiquita, semua konten Baby Monster di YouTube mendapat perhatian karena sama-sama digandrungi. Bahkan sebelum debut resmi mereka, mereka memiliki 630.000 pelanggan dan total jumlah penayangan kumulatif lebih dari 70 juta.

Ini memiliki arti khusus karena dicapai dengan video yang terdiri dari nada hitam dan putih, tidak termasuk efek khusus sehingga hanya satu orang yang dapat fokus pada keahliannya.

Baby Monster adalah girl grup rookie multinasional yang dirilis oleh YG sekitar 7 tahun setelah BLACKPINK, dan sebagian besar terdiri dari remaja. Sebagai produser umum Yang Hyeon-suk muncul setelah 3 tahun 6 bulan dan langsung mengumumkan debut mereka, mereka menerima harapan tinggi dari penggemar musik di seluruh dunia di luar Korea.

Dimulai dengan video peluncuran girl grup baru pada tanggal 1 Januari, saat identitas mereka terungkap satu per satu, saat mereka akan debut muncul sebagai hal yang sangat menarik. Sebagai rookie yang telah lama dipersiapkan YG, diharapkan dapat mengubah permainan pasar musik global di luar industri musik dalam negeri pada tahun 2023.

Halaman:

Editor: Matilda Edisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indra Bekti Histeris , Dijenguk Fitri Tropica

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:21 WIB

Ini Penyebabnya, Kanye West Ditolak Masuk Australia

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:19 WIB

Duh , Rambut Kevin Leonardo Rusak Gegara Ini

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:17 WIB
X