Kenapa Fans Dukung Lisa BlackPink Keluar Dari YG? Yuk Simak Alasannya

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:31 WIB

Edisi.co.id- Fans meminta Lisa BLACKPINK untuk keluar dan tak memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment. Dari yang diketahui, kontrak eksklusif BLACKPINK dengan YG Entertainment memang kabarnya akan berakhir tahun ini.

Tetapi, fans malah berharap Lisa tak memperpanjang kontraknya dengan agensi yang telah membesarkan namanya itu dan menmintanya untuk keluar dari YG Entertainment.

Sejak debut, Lisa memang sudah banyak mencuri perhatian fans lantaran memiliki bakat yang sangat banyak. Ia memiliki vokal yang kuat, bisa rap, serta kemampuan dance yang tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga: Menakjubkan! Lisa BlackPink Berhasil Meraih 3 Rekor Baru di Guinness World Rekor

Bahkan kabarnya, sebuah perusahaan di China bersedia membayar mahal untuk mengontrak Lisa jika tak lagi ingin bergabung dengan YG Entertainment.

Mengutip Koreaboo, Rabu 25 Januari 2023, seorang sumber mengungkapkan beberapa perusahaan di China rela menggelontorkan uang sebanyak 81,2 juta dolar atau Rp1,2 miliar untuk Lisa.

"Dari apa yang saya pahami, [agensi] di negara-negara seperti China menyatakan keinginan mereka untuk menawarkan jaminan sekitar 100 miliar KRW (sekitar 81,2 juta USD) kepada Lisa, yang memiliki pengaruh penuh tidak hanya di negara asalnya di Thailand tetapi juga di pasar Asia Tenggara . Saat Anda mempertimbangkan skala pasar Korea, akan sulit bagi [agensi Korea] untuk menangani tawaran semacam itu," ungkap Nate Entertainment.

Meski belum ada tanda-tanda Lisa akan meninggalkan YG Entertianment kabar tersebut tentu membuat fans senang lantaran Lisa memiliki pengaruh yang besar.

Bahkan setelah kabar tersebut rilis, saham YG Entertainment langsung seketika anjlok.

Halaman:

Editor: Matilda Edisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indra Bekti Histeris , Dijenguk Fitri Tropica

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:21 WIB

Ini Penyebabnya, Kanye West Ditolak Masuk Australia

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:19 WIB

Duh , Rambut Kevin Leonardo Rusak Gegara Ini

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:17 WIB
X