Edisi.co.id - Produk legendaris Indonesia, Indomie, baru saja menginjak usia 50 tahun. Pada tanggal 5-6 November 2022, diadakan acara spesial bertajuk Indomie Nation di Mall Kota Casablanca.
Sebuah instalasi kreatif tercipta selama 50 tahun perjalanan Indo. Pada acara ini, Indomie menampilkan seluruh kolaborasi Indomie dengan berbagai seniman kreatif di bidang musik, fashion dan gaya hidup serta seni kreatif lainnya.
" Indomie akan terus menciptakan inovasi bagi negeri dan mengajak generasi muda untuk terus berkarya, karena dari sepiring Indomie bisa menjadi sesuatu yang inspiratif. Bahkan tidak hanya sebatas makanan, tetapi juga kreasi dan inovasi lain yang penuh arti dari sebungkus inspirasi ini," ujar Axton Salim, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.
Baca Juga: Tak Hanya Dominan Rasa Pedas, Yordania Memiliki Cemilan yang Menawarkan Rasa Manis
Indomie berkolaborasi dengan brand lokal dan internasional dengan mengusung tema 'Kolaboramie'. Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk menjelaskan, acara tersebut terdiri dari beberapa kegiatan.
Seperti penampilan Vidi Aldiano dan Tiara Andini. Selain itu, akan ada fashion show berkat kerjasama Indomie dengan brand lokal serta event PUBG x Indomie.
" Ragam kolaborasi unik di Kolaboramie dengan berbagai mitra kreatif, acara Gocapan seru dengan komunitas sepeda, serta pertunjukkan Indomieusic Fest yang hadir dengan konsep XR (Extended Reality)," kata Vemri.
Artikel Terkait
Viral di Media Sosial Petai Raksasa Ternyata Tidak Dianjurkan Untuk Dikonsumsi
Ini Dia Minuman Simple Rendah Kalori Untuk Kalian yang Sedang Diet
Mengetahui Lebih Dalam Tentang Cita Rasa Makanan Yordania