SUGA BTS DInobatkan Menjadi Duta NBA: Musik dan Bola Basket Telah Menjadi Minat Saya Sejak Masa Muda

- Kamis, 6 April 2023 | 18:38 WIB
SUGA BTS DInobatkan Menjadi Duta NBA/Instagram/@agustd
SUGA BTS DInobatkan Menjadi Duta NBA/Instagram/@agustd

Edisi.co.id - Salah satu member BTS yaitu SUGA telah dinobatkan menjadi duta (ambassador) NBA. Hal tersebut diumumkan langsung melalui situs resmi National Basketball Association (NBA) dan agensi BTS BIGHIT Music.

Sebagai duta NBA, SUGA BTS akan berpartisipasi dalam beberapa inisiatif liga yang akan ditampilkan di NBA dan sosial media pribadinya. Selain itu SUGA BTS juga akan menghadiri pertandingan dan acara NBA di AS dan Asia, serta mempromosikan liga NBA.

NBA juga akan hadir dalam tur dunia konser solo perdana SUGA BTS dengan berkolaborasi di beberapa konser untuk merayakan perilisan album solo SUGA.

Kegemaran SUGA BTS akan bola basket juga terlihat dari beberapa proyek BTS yang menampilkan bola basket. Salah satunya adalah dalam Music Video (MV) ‘Dynamite’. Karya tersebut pun berhasil mencapai posisi pertama pada tangga lagu Billboard Hot 100 pada tahun 2020.

SUGA BTS menyebutkan bahwa ia telah menyukai musik dan bola basket sejak muda. Salah satu member dari BTS tersebut juga mengaku bahwa dinobatkan menjadi duta NBA merupakan mimpi.

“Musik dan bola basket telah menjadi minat saya sejak masa muda saya, dan merupakan mimpi untuk dinobatkan sebagai duta NBA,” kata SUGA yang dikutip dalam situs resmi NBA.

Ia juga sangat antusias untuk menjadi duta NBA dan sudah tidak sabar untuk menjalankan rencana kolaborasi dengan NBA.

“Saya sangat antusias menjalin kerja sama dengan NBA, dan sejujurnya tidak sabar untuk berbagi beberapa rencana kolaborasi seru dengan NBA yang akan dilaksanakan dalam beberapa bulan kedepan,” lanjutnya.

Pihak NBA juga menyatakan sangat senang bisa bergabung dengan SUGA BTS yang merupakan penggemar berat NBA.

“Kami sangat senang bisa bergabung dengan SUGA, musisi superstar, ikon mode, dan penggemar berat NBA,” ungkap Wakil Komisaris dan Chief Operating Officer NBA, Mark Tatum.

NBA juga berharap SUGA BTS bisa menghadirkan kegembiraan yang sama seperti yang ia berikan kepada penggemarnya. ***

 

Editor: Ilham Dharmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X