• Senin, 24 Januari 2022

Imbas Ejek Faris Ramli, Shin Tae Yong Tegur Asnawi Mangkualam

- Rabu, 29 Desember 2021 | 02:13 WIB

Edisi.co.id - Shin tae-yong mengancam mencoret Asnawi mangkualam dari Timnas Indonesia, penyebabnya karena Asnawi Mangkualam ketahuan mengejek winger Singapura, Faris Ramli yang gagal mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Indonesia yang dikawal Nadeo Argawinata

Jika saat itu pinalti yang dilepaskan Faris Ramli berhasil gol, maka singapura diprediksi melaju ke Final Piala AFF 2020, sebab Singapura bakal unggul 3-2 ketika pertandingan menyisakan masa Injury time.

Namun kiper timnas Indonesia nadeo argawinata tampil luar biasa. penjaga gawang milik Bali United itu berhasil menepis tembakan faris ramli yang maju sebagai eksekutor. Sontak Asnawi mangkualam yang sebelumnya sedang jongkok langsung berlari ke arah Faris Ramli.

Baca Juga: Jelang Pergantian Tahun Penumpang LRT Meningkat

Asnawi mangkualam langsung berteriak dan mengucapkan kata Thank you atau terima kasih kepada Faris Ramli. Alhasil Asnawi mangkualam mendapat kecaman dari beberapa pihak. Hal Senada pun dilontarkan shin tae yong. ia mengaku tidak melihat kejadian diatas saat berdiri di lapangan.

Namun ketika melihat siaran ulang shin tae yong kesal dan mengancam tak lagi menggunakan jasa Asnawi mangkualam jika kembali mengulangi hal serupa. Mendapatkan ancaman dari shin tae yong Asnawi akhirnya meminta maaf kepada Shin tae-yong dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

 

 

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Raffi Ahmad Ikut Sertakan Team Basketnya di IBL

Kamis, 13 Januari 2022 | 14:12 WIB

Kepastian Transfer Evan Dimas

Rabu, 12 Januari 2022 | 13:56 WIB

Hasil Serie A: Torino Menang 4-0 Lawan Fiorentina

Selasa, 11 Januari 2022 | 10:24 WIB

Manfaat Olahraga Plank Untuk Badan

Selasa, 11 Januari 2022 | 09:46 WIB

Jadwal Padat Timnas Indonesia Di tahun 2022

Selasa, 4 Januari 2022 | 19:55 WIB
X