Lionel Messi Memastikan Timnas Argentina Siap Tempur

- Senin, 26 September 2022 | 10:49 WIB

Edisi.co.id - Lionel Messi menyatakan bahwa tidak akan memandang remeh lawan-lawan yang akan menjadi lawannya. Namun, dia memastikan Timnas Argentina tidak akan gentar dalam setiap laga Piala Dunia 2022.

"Kami siap melawan siapa pun. Kami masih selalu bermain dengan cara yang sama , sesudah dari lawan yang kami hadapi," kata Lionel Messi dilansir dari Tuttomerca, Senin (26/9/2022).

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu mengatakan akan berusaha memberikan kontribusi maksimal dalam Piala Dunia 2022. Tujuannya agar timnya bisa bersaing dan tidak gugur dalam fase grup.

Sebagaimana diketahui, Timnas Argentina tergabung di Grup C Piala Dunia 2022. Tim berjuluk La Albiceleste itu satu grup dengan Arab Saudi, Polandia, dan Meksiko.

Baca Juga: Ambisi Neymar Jr Melewati Rekor Gol Bersama Timnas Brazil

"Kami akan memiliki grup yang tangguh. Jadi, penting untuk memenangkan pertandingan pertama. Itu untuk menghadapi yang berikut ini dengan lebih tenang," ucapnya.

Sebagai tambahan informasi, Lionel Messi dkk akan memulai perjalanan di Grup C Piala Dunia 2022 melawan Arab Saudi. Laga perdana mereka bakal tersaji pada 22 November 2022.

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Antisipasi Filipina Vs Indonesia di Piala AFF 2022

Senin, 2 Januari 2023 | 13:25 WIB
X