• Rabu, 30 November 2022

Hasil Bulu Tangkis Vietnam 9 Wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final

- Jumat, 30 September 2022 | 14:10 WIB

Edisi.co.id - Sembilan wakil Indonesia bergerak ke babak perempat final turnamen bulu tangkis Vietnam Open 2022. Sedangkan dua wakil lainnya kandas pada babak kedua turnamen level Super 100 itu di Ho Chi Minh, Vietnam,

Indonesia mempunyai 11 wakil pada pertandingan babak kedua, namun dua wakil harus pulang lebih awal, termasuk pasangan anyar ganda putri Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari, yang kalah dua gim langsung oleh wakil Hong Kong Liu Lok Lok/Ng Wing Yung 17-21, 13-21, demikian BWF.

Indonesia masih menyisakan tiga wakil ganda putri yang akan berlaga Jumat, yaitu Nita Violina Marwah/Tryola Nadia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, serta Dhea Bunga Anjani/Fuyu Iwasaki.

Pada nomor ganda putra, hanya ada satu amunisi yang tersisa menyusul kemenangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi atas pasangan tuan rumah Dinh Hoang Nguyen/Dinh Manh Tran 21-16, 21-14. Demikian juga di sektor tunggal putri yang cuma bertumpu pada Ruselli Hartawan, yang meraih kemenangan atas wakil Malaysia.

Sementara itu pada nomor ganda campuran, Indonesia masih memiliki empat pasangan setelah seluruh wakilnya yang tampil pada babak kedua hari ini berhasil mengalahkan lawannya.

Baca Juga: Resep Membuat mie goreng yang super pedes dan nikmat

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Moh. Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan melanjutkan perjuangannya berburu gelar juara di Vietnam besok.

Dari empat pasangan itu, dua wakil ganda campuran Indonesia akan terlibat bentrok pada babak perempat final yang mempertemukan unggulan pertama Rehan/Lisa dan unggulan kelima Reza/Melati.

Bentrok setiap pemain Indonesia Jumat ini juga terjadi pada nomor ganda putri turnamen bulu tangkis ini, yakni Dhea Bunga/Fuyu Iwasaki melawan Febriana/Amalia.

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Terkini

Peringkat Gregoria Dan Dejan/Gloria Melesat

Rabu, 23 November 2022 | 14:30 WIB

Gulung Rekan Sendiri , Sih Yu Qi Raih Gelar Juara

Selasa, 22 November 2022 | 12:00 WIB
X