• Rabu, 30 November 2022

Uji Coba Pemain J.League Di Laga Timnas Jepang Dalam Kepungan Pemain Eropa

- Jumat, 30 September 2022 | 19:16 WIB

Edisi.co.id - JFA sebagai induk organisasi sepakbola Jepang menggunakan FIFA Matchday Bulan September untuk menggelar Kirin Challenge Cup. Timnas Jepang melakukan dua laga dalam ajang ini yang semuanya digelar di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Jerman.

Ini merupakan laga persahabatan untuk persiapan jelang gelaran Piala Dunia 2022 akhir tahun ini. Timnas Jepang berhasil menang 2-0 melawan Amerika Serikat pada 23 September, kemudian ditahan imbang 0-0 oleh Ekuador empat hari berselang.

Baca Juga: Respon Cepat Polisi Terhadap Kasus KDRT Lesti Kejora Dengan Terlapor Rizky Billar

Timnas Jepang Vs Amerika Serikat

Pada laga melawan Amerika Serikat, Jepang menang 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Daichi Kamada pada menit ke-24 dan gol Kaoru Mitoma, dua menit dibubarkan. Dalam tataan line-up pemain yang terjun pelatih Hajime Moriyasu, ada dua pemain yang bermain J1 League sebagai starter dan satu pemain lainnya masuk sebagai pengganti.

Kiper Shimizu S-Pulse, Shuichi Gonda, diturunkan sejak menit awal untuk mengawal gawang Tim Samurai Biru. Namun, dia ditarik keluar saat turun minum karena cedera, digantikan Daniel Schmidt.

Selain itu ada Hiroki Sakai yang mengawal sisi kanan pertahanan Jepang. Pemain Urawa Red Diamonds ini juga tampil satu babak sebelum digantikan Hiroki Ito.

Terakhir ada Shuto Machino. Pemain Shonan Bellmare ini baru masuk pada awal babak kedua menggantikan striker Celtic, Daizen Maeda.

Timnas Jepang Vs Ekuador

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peringkat Gregoria Dan Dejan/Gloria Melesat

Rabu, 23 November 2022 | 14:30 WIB

Gulung Rekan Sendiri , Sih Yu Qi Raih Gelar Juara

Selasa, 22 November 2022 | 12:00 WIB
X