Ini Dia Alasan Emerson Tak Mau Balik Ke Seire A

- Senin, 31 Oktober 2022 | 14:35 WIB

Edisi.co.id - Bek West Ham United Italia, Emerson, mengakui pada musim panas lalu bahwa dia tidak memiliki rencana untuk kembali ke Serie A. Dia sekarang fokus pada kariernya di Liga Premier.

Emerson meninggalkan Chelsea musim ini untuk bergabung dengan West Ham. Dia telah lama keluar dari pertarungan untuk tempat utama di tim Blues, dipinjamkan ke Lyon musim lalu dimana dia mengambil banyak waktu bermain.

Di West Ham, Emerson mungkin bukan pemain terdepan di Liga Premier, tetapi dia membuat tujuh penampilan. Dia membuat lima starter di Liga Konferensi Eropa, membantu The Hammers mencapai babak 16 besar.

Baca Juga: Bebek Lawas Honda Supra Fit Masih Dijual


Meskipun menjadi pemain baru, Emerson tampaknya menyesuaikan diri dengan baik di West Ham yang berbasis di London, seperti halnya Chelsea. Kehadiran dua pemain Italia, Angelo Ogbonna dan Gianluca Schamacca, disebut-sebut turut membantu.

"Mereka membuat saya merasa seperti di rumah sendiri. Kami sudah saling mengenal sejak lama karena panggilan dari timnas. Bersama Angelo dan Gianluca, kami praktis selalu bersama di sini," ujar Emerson kepada La Gazzetta dello Sport.


"Berkat mereka, saya lebih mudah beradaptasi. Saya jadi bisa mengenal tim, memahami cara kerja di sini dengan lebih baik. Selalu menyenangkan jika bisa bersama dengan sesama rekan dari Italia," katanya menambahkan.

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Antisipasi Filipina Vs Indonesia di Piala AFF 2022

Senin, 2 Januari 2023 | 13:25 WIB

Arsenal Niat Ingin Datangkan Milinkovic-Savic?

Sabtu, 31 Desember 2022 | 14:03 WIB
X