Manchester City Tidak Bisa Menang Bola Apa Pun' - Pep Guardiola Terkejut Dengan Performa Ivan Toney

- Senin, 14 November 2022 | 10:10 WIB

Edisi.co.id - Guardiola menyebut Manchester City kalah karena performa apiknya Toney.Manajer Manchester City Pep Guardiola terkejut dengan performa Ivan Toney ketika The Citizens kalah 2-1 dari Brentford dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (12/11) malam WIB.

Gol Ivan Toney pada menit ke-98 menutup penampilan individu yang luar biasa dari sang penyerang, membuat Guardiola dan tim Manchester City-nya tercengang saat mereka gagal mengatasi pemain Brentford No.9 itu.

"Kami memiliki banyak masalah, kami tidak bisa melakukan tekanan tinggi karena bola [dari] kiper ke striker," ujar Guardiola kepada wartawan.

"Dalam proses ini, kami tidak bisa memenangkan bola apa pun karena ketika Toney mendapatkan bola dia menciptakan masalah, ketika Toney menjaga bola dan bermain dengan tiga pemain di tengah dia menciptakan masalah. Dan, pada akhirnya kami tidak bisa merebut kembali bola."

Manchester City kehilangan tempat dalam perlombaan Liga Primer Inggris akibat dua gol Ivan Toney, dengan kemenangan Arsenal di kemudian hari menambah kesengsaraan mereka.

Baca Juga: Ada Timnas U20 Indonesia, MU, AC Milan, Juventus hingga Live SCTV berikut jadwal berita malam ini :

Toney dan Brentford gembira dengan kemenangan ini karena mereka berhasil mematahkan rekor lima pertandingan tanpa kemenangan lawan tim Manchester.

Meski penampilannya mengesankan sejauh musim ini, Toney tidak akan bepergian bersama Inggris ke Piala Dunia di Qatar pada musim dingin ini.

(ket)

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Antisipasi Filipina Vs Indonesia di Piala AFF 2022

Senin, 2 Januari 2023 | 13:25 WIB

Arsenal Niat Ingin Datangkan Milinkovic-Savic?

Sabtu, 31 Desember 2022 | 14:03 WIB
X