Pekan ke-16 Liga Inggris Man United Menang 2-1 Atas Fulham Di Craven Cottage

- Senin, 14 November 2022 | 14:04 WIB

edisi.co.id - sukses Laga secara dramatis pada pekan ke-16 Liga Inggris 2022/2023. Man United menang 2-1 atas Fulham di Craven Cottage, Minggu 13 November 2022 malam WIB.

Man United yang sebenarnya kesulitan mengembangkan permainan di awal laga justru bisa memecah kebuntuan lebih dulu di menit ke-14. Pencetak golnya adalah Christian Eriksen, yang merupakan gol perdananya di tim.

Fulham akhirnya mencetak gol di menit ke-61 melalui Daniel James. Di saat laga akan berakhir imbang, Man United memastikan kemenangan lewat gol Alejandro Garnacho di menit ke-90+2.

Baca Juga: Strategi Bank Asing Raup Potensi Ekonomi Digital di Indonesia

Man United berada di peringkat ke-5 dengan 26 poin dan tertinggal tiga poin di belakang Tottenham. Sementara Fulham masih berada di peringkat ke-9 dengan torehan 19 poin.

pertandingan dengan meyakinkan. Di menit ke-5, Fulham nyaris mencetak gol andaikan tendangan Vinicius tak digagalkan David de Gea dengan kakinya.

Man United akhirnya mampu unggul lebih dulu di menit ke-14. Berawal dari intersep yang dilakukan Casemiro di tengah lapangan, Man United langsung menyerang dengan empat pemain.

Marcus Rashford menjadi orang pertama yang menerima hasil intersep tersebut. Ia kemudian memberikan umpan ke kiri, lokasinya Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal itu dengan cerdik mengirimkan umpan ke tiang jauh yang disambar Eriksen.

Man United nyaris mencetak gol kedua di menit ke-22. Sayangnya sentuhan Rashford dengan bola tidak sempurna. Sehingga peluang yang sangat dekat dengan gawang itu, dengan mudah ditangkap kiper Leno.

tim memulai babak kedua dengan peluang emas. Man United mendapatkannya lebih dulu di menit ke-48. Leno melakukan double saves dengan menghentikan tendangan mendatar Anthony Elanga dan tendangan jarak dekat Rashford.

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Antisipasi Filipina Vs Indonesia di Piala AFF 2022

Senin, 2 Januari 2023 | 13:25 WIB

Arsenal Niat Ingin Datangkan Milinkovic-Savic?

Sabtu, 31 Desember 2022 | 14:03 WIB
X