• Senin, 24 Januari 2022

Wali Kota Jaktim Turun Langsung untuk Tinjau Posyantek Ciracas

- Rabu, 8 September 2021 | 18:02 WIB
Wali Kota Jakarta Timur (Muhammad Anwar)
Wali Kota Jakarta Timur (Muhammad Anwar)

 

Edisi.co.id– Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar bersama dengan jajarannya turun langsung guna meninjau sekretariat Posyantek Kelurahan Ciracas, Selasa (7/9).

Dalam kesempatan tersebut, Anwar beserta jajarannya mendengarkan penjelasan dari pengurus Posyantek Kelurahan Ciracas sekaligus mengecek segala sesuatu yang berkaitan terhadap kesiapan Posyantek Ciracas terutama dalam menghadapi Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) Nasional XXII tahun 2021.

"Posyantek ini menjadi salah satu kebanggaan kita, karena masuk dalam 10 besar lomba TTG Nasional XXII tahun 2021. Posyantek ini merupakan bentuk dukungan kita dalam melaksanakan kegiatan pemberdayaan masyarakat dan menghasilkan sesuatu yang positif," papar Anwar.

Menurut dirinya, masuknya Ciracas di 10 besar dalam lomba TTG Nasional XXII tahun 2021 tentu tak lepas dari adanya peran serta masyarakat. Termasuk juga kolaborasi dari para kader TP PKK, dasawisma, kecamatan, kelurahan, pengurus RT/RW, tokoh agama, serta dukungan dari CSR.

Baca Juga: Tercemar, Kali Cilemahabang Cikarang Menjadi Hitam Pekat

"Saya berharap semoga Posyantek Kelurahan Ciracas menjadi yang terbaik di ajang kompetisi TTG Nasional XXII tahun 2021 ini," lanjut Anwar.

Tambahnya, Anwar berharap supayq pihak Posyantek dapat melengkapi data pendukung yang terkait dengan Posyantek. Misalkan jika di lokasi tersebut ada "tabung ajaib" yang berfungsi untuk mengurangi volume sampah, maka dari itu harus ada data berapa jumlah sampah yang berhasil dikurangi dari "tabung ajaib" tersebut.

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tol Cisumdawu Seksi 1 Mulai Beroperasi Hari ini

Senin, 24 Januari 2022 | 19:24 WIB

Pemberdayaan Masyarakat Melalui Ruang Pintar

Minggu, 23 Januari 2022 | 08:06 WIB

Pemerintah Kota Depok Sedia Keran Air Siap Minum

Minggu, 23 Januari 2022 | 07:10 WIB

Diduga Bandar Narkoba Suap Kapolrestabes Medan

Sabtu, 22 Januari 2022 | 12:05 WIB
X