• Senin, 25 Oktober 2021

Sinergi SMP PCI-Polsek Baleendah, Gelar Vaksinasi untuk Siswa dan Orangtua.

- Jumat, 10 September 2021 | 15:51 WIB
Murid SMP PCI sedang di vaksin - Foto: Dok PCI
Murid SMP PCI sedang di vaksin - Foto: Dok PCI

Edisi.co.id, Kabupaten Bandung - SMP Prima Cendekia Islami bersinergi dengan Polsek Baleendah mengadakan vaksin untuk para siswa. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (9/9/2021) bertempat di PT. Rhacindo Adipreses dekat Tugu Juang Siliwangi Baleendah.

Vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka menunjang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas yang saat ini mulai digulirkan. Tidak hanya bagi para siswa, namun orang tua dan keluarga dari siswa pun diperkenankan untuk mengikuti vaksinasi ini.

Hadir pada kegiatan ini Kapolsek Baleendah, AKP Sungkowo, SH., MH., Ketua Yayasan Pendidikan Prima Cendekia Islami, Prof. Dadan Wildan dan Kepala SMP Prima Cendekia Islami Beny Saputro, M.Pd serta para guru SMP PCI, dan Direktur PT. Rhacindo Adipreses, H. Radi.

Baca Juga: Buku Bahagia Bersama Mengajarkan Filosofi JNE Tentang Berbagi, Memberi, dan Menyantuni

”Kegiatan vaksin ini kami lakukan untuk memfasilitasi para siswa usia 12 tahun ke atas untuk menunjang PTM terbatas,” ujar AKP. Sungkowo.

Orang nomor satu di Polsek Baleendah itu mengutarakan bahwa gerai “Vaksin Presisi” Polri ini merupakan program yang diagendakan langsung oleh Kapolri dalam rangka percepatan penanggulangan Covid 19.

Selain para siswa SMP PCI, terpantau juga diikuti oleh masyarakat sekitar Baleendah. Kegiatan yang dimulai dari pukul 08.00 WIB itu memiliki sasaran sekitar 500 orang yang berasal dari berbagai kalangan usia.

Baca Juga: Nambah Fitur, WhatsApp kini Bisa Migrasikan Obrolan dari Android ke iPhone 

Kegiatan ini telah terlaksana beberapa kali di wilayah Polsek Baleendah dan berjalan lancar. Rata rata diikuti 500 orang per kegiatan vaksin.

Halaman:

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LRT Jabodetabek Tabrakan di Jalur Layang Cibubur

Senin, 25 Oktober 2021 | 18:21 WIB

Sesama Bus Transjakarta alami Tabrakan

Senin, 25 Oktober 2021 | 15:45 WIB

Ini Kriteria Penerima Insentif Kartu Prakerja

Senin, 25 Oktober 2021 | 09:27 WIB

Al-Iman Selenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Minggu, 24 Oktober 2021 | 22:26 WIB
X