• Senin, 25 Oktober 2021

Buku Bahagia Bersama Mengajarkan Filosofi JNE Tentang Berbagi, Memberi, dan Menyantuni

- Jumat, 10 September 2021 | 14:35 WIB
Launching buku Bahagia Bersama - Foto:Dok JNE
Launching buku Bahagia Bersama - Foto:Dok JNE

Edisi.co.id, Jakarta - Jelang Hari Ulang Tahun ke-31 JNE yang jatuh pada 26 November nanti, JNE mendeklarasikan Hari Bahagia Bersama yang ditandai dengan peluncuran buku yang berjudul “Bahagia Bersama” pada Selasa 7 September 2021.

Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi merasa bersyukur in syaa Allah akan sampai menginjak di usia 31 tahun, masih dapat berbagi kebahagiaan kepada pelanggan setia maupun masyarakat Indonesia terlebih di masa pandemi saat ini,” katanya kepada edisi.co.id, Jumat (10/9).

Dia pun menjelaskan ide penulisan buku ini berawal dari tagline JNE yang selalu diusung yaitu “Connecting Happiness”, yang berarti mengantarkan kebersamaan dan juga di internal perusahaan banyak sekali nilai positif dari direksi hingga karyawan.

Baca Juga: Tutup Sentra Vaksinasi, Presdir JNE: Bersyukur Angka Vaskinasi di Sentra Vaksinasi JNE Melebihi Target.

“Hal ini juga tidak terlepas dari sejak awal JNE berdiri kita sudah diajarkan oleh pendiri JNE (alm) H. Soeprapto Soeparno bagaimana supaya perusahaan maju kita harus sering berbagi, memberi dan menyantuni, itu saja yang selalu disampaikan oleh almarhum terus menerus. Dasarnya adalah Al-Quran Surat Al-Maun dan Surat Al-Baqoroh : 261,” tutur Feriadi.

Saya menilai, bahwa nilai-nilai yang dibangun di perusahaan kami ini berbeda dengan perusahaan-perusahaan lainnya.

“Atas dasar inilah kami mendeklarasikan pada tanggal 7 September 2021 sebagai hari Bahagia Bersama dan meluncurkan buku dengan judul Bahagia Bersama. Harapannya setiap tahunnya JNE dapat merayakan Hari Bahagia Bersama disetiap tanggal 7 September,” ucapnya.

Baca Juga: Temui Jokowi, Ketum Asperindo Minta Pemerintah Pusat Dorong Pemerintah Daerah Bangun Pusat Logistik Berikat

Buku setebal 183 halaman, ditulis oleh Maman Suherman dan di desain oleh Muhammad Misrad menceritakan perjalanan karir dan pengalaman-pengalaman para direksi, serta testimoni dari pelanggan dan masyarakat yang sudah merasakan manfaat dari hadirnya JNE.

Halaman:

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LRT Jabodetabek Tabrakan di Jalur Layang Cibubur

Senin, 25 Oktober 2021 | 18:21 WIB

Sesama Bus Transjakarta alami Tabrakan

Senin, 25 Oktober 2021 | 15:45 WIB

Ini Kriteria Penerima Insentif Kartu Prakerja

Senin, 25 Oktober 2021 | 09:27 WIB

Al-Iman Selenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Minggu, 24 Oktober 2021 | 22:26 WIB
X