• Selasa, 26 Oktober 2021

Ketum Asperindo Imbau Perusahaan Naungannya Bantu Pemerintah Agar Gelar Sentra Vaksinasi Covid-19

- Sabtu, 28 Agustus 2021 | 18:57 WIB
Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Pos Dan Logistik Indonesia (Asperindo) Mohamad Feriadi - Foto: Henry Lukmanul Hakim/Edisi Foto.
Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Pos Dan Logistik Indonesia (Asperindo) Mohamad Feriadi - Foto: Henry Lukmanul Hakim/Edisi Foto.

Edisi.co.id, Jakarta - Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Pos Dan Logistik Indonesia (Asperindo) mengimbau dan mendorong kepada seluruh perusahaan-perusahaan yang berada dibawah naungan Asperindo untuk sedianya membantu pemerintah dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Pandemi ini adalah musuh kita bersama dan harus kita perangi bersama, sehingga butuh partisipasi keikutsertaan dari semua pihak,” kata Ketum Asperindo Mohamad Feriadi kepada edisi.co.id, ketika menutup sentra vaksinasi Covid-19 JNE di Auditorium GOR Jakarta Barat, Sabtu (28/8/2021). 

Dia pun menegaskan, gak bisa hanya JNE saja, tetapi sangat perlu dukungan dari perusahaan yang lain, untuk juga melakukan hal yang sama dalam membantu pemerintah.

Baca Juga: Tutup Sentra Vaksinasi, Presdir JNE: Bersyukur Angka Vaskinasi di Sentra Vaksinasi JNE Melebihi Target. 

“Sentra Vaksinasi ini juga membantu agar apa yang sudah diprogramkan oleh pemerintah segera terbentuknya Herd Immunity itu bisa terealisasi dengan cepat pencapainnya,” ucap Feriadi. 

Sebagai industri yang populasinya sangat besar, Ketum Asperindo mengatakan bahwa ini merupakan kesempatan yang bisa dilakukan oleh para pelaku yang ada didalam naungan Asperindo.

“Agar bisa ikut serta di dalam melaksanakan acara vaksinasi bersama seperti apa yang sudah dilakukan oleh JNE,” imbuhnya. 

Baca Juga: Foto: Proses Pengecekan Sampel Darah dan Plasma Konvalesen sampai Penyimpanan Darah di PMI Tangerang

Semoga apa yang kami lakukan dapat menginspirasi, menjadi contoh, dan dapat ditiru oleh yang lainnya, sehingga saya harap hal ini membuat semakin banyak masyarakat yang mendapatkan vaksin.

Halaman:

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LRT Jabodetabek Tabrakan di Jalur Layang Cibubur

Senin, 25 Oktober 2021 | 18:21 WIB

Sesama Bus Transjakarta alami Tabrakan

Senin, 25 Oktober 2021 | 15:45 WIB

Ini Kriteria Penerima Insentif Kartu Prakerja

Senin, 25 Oktober 2021 | 09:27 WIB

Al-Iman Selenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Minggu, 24 Oktober 2021 | 22:26 WIB
X