• Senin, 25 Oktober 2021

Tutup Sentra Vaksinasi, Presdir JNE: Bersyukur Angka Vaskinasi di Sentra Vaksinasi JNE Melebihi Target.

- Sabtu, 28 Agustus 2021 | 16:38 WIB
Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi (kaos merah) dan Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto (rompi biru tua) sedang berdialog dengan peserta vaksin dari kalangan masyarakat dan karyawan JNE - Foto: Henry Lukmanul Hakim/Edisi Foto
Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi (kaos merah) dan Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto (rompi biru tua) sedang berdialog dengan peserta vaksin dari kalangan masyarakat dan karyawan JNE - Foto: Henry Lukmanul Hakim/Edisi Foto

   

Edisi.co.id, Jakarta - Presiden Direktur PT. Jalur Nugraha Eka Kurir atau lebih dikenal JNE, Mohamad Feriadi menutup Sentra Vaksinasi JNE di Auditorium GOR Jakarta Barat, Sabtu (28/8/2021). 

Penutupun sentra vaksinasi JNE ini dihadiri oleh Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto, Wakil Kepala Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta drg. Andi Pusipita, perwakilan Sudin Kesehatan Jakarta Barat dr. Herman Sitohang, Camat Grogol Petamburan Didit Sumaryanta, Wakil Kepala Polsek Tanjung Duren AKP. Hendrikus Bintoro.

Dalam sambutannya Feriadi mengatakan, atas nama keluarga besar JNE, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Wali Kota dan jajaran di Pemkot Jakarta Barat atas fasilitas yang telah diberikan kepada JNE, sehingga kami bisa melaksanakan kegiatan sentra vaksinasi gratis untuk karyawan, keluarga, dan masyarakat. 

“Sentra vaksinasi gratis ini mempunyai program untuk mendukung program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi Covid-19 sampai ke masyarakat, sehingga cepat terbentuknya Herd Imunity ditengah masyarakat,” kata Feriadi.

Baca Juga: Foto: Proses Pengecekan Sampel Darah dan Plasma Konvalesen sampai Penyimpanan Darah di PMI Tangerang 

Kesehatan karyawan beserta keluarga, dan masyarakat merupakan salah satu perhatian utama kami sesuai dengan tag line kami yaitu "Connecting Happines".

“Di tengah pandemi saat ini, JNE senantiasa berupaya melindungi kesehatan karyawan dan keluarganya. Dengan adanya program vaksinasi ini, kami berharap dapat mendukung sasaran herd immunity untuk segera mengakhiri pandemi ini,”  ucapnya.

Presdien Direktur JNE Mohamad Feriadi secara simbolik memberikan kenang-kenangan kepada seluruh para undangan yang hadir dan diterima oleh Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto - Foto: Henry Lukmanul Hakim/Edisi Foto.

Ia pun menjelaskan, di awal JNE hanya menargertkan 7.500 vaksin untuk karyawan, keluarga, dan masyarakat, tetapi karena animo masyarakat yang cukup tinggi angka vaksin ini melebihi target, dengan total 8.752 yang telah divaksin sampai hari ini.

Halaman:

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LRT Jabodetabek Tabrakan di Jalur Layang Cibubur

Senin, 25 Oktober 2021 | 18:21 WIB

Sesama Bus Transjakarta alami Tabrakan

Senin, 25 Oktober 2021 | 15:45 WIB

Ini Kriteria Penerima Insentif Kartu Prakerja

Senin, 25 Oktober 2021 | 09:27 WIB

Al-Iman Selenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Minggu, 24 Oktober 2021 | 22:26 WIB
X