• Selasa, 26 Oktober 2021

Mudahkan Masyarakat Mengakses Vaksin, PMI Kota Tangerang Buka Sentra Vaksinasi Covid-19

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 17:15 WIB
Wakil Ketua PMI Provinsi Banten Jaenudin didampingi Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah ketika meninjau sekaligus membuka Sentra Vaksinasi Covid-19 di PMI Kota Tangerang - Foto: Henry Lukmanul Hakim
Wakil Ketua PMI Provinsi Banten Jaenudin didampingi Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah ketika meninjau sekaligus membuka Sentra Vaksinasi Covid-19 di PMI Kota Tangerang - Foto: Henry Lukmanul Hakim

 

Edisi.co.id, Tangerang Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang membuka sentra vaksin Covid-19 untuk membantu pemerintah dalam rangka herd immunity khususnya di wilayah Kota tangerang yang akan dilaksanakan setiap hari mulai hari ini, Rabu 13 Oktober 2021.

Sentra vaksin Covid-19 tersebut dibuka di Markas PMI Kota Tangerang atau Alun-alun Ahmad Yani, Jalan Mayjen Sutoyo, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah mengatakan, sebanyak 1.600 dosis vaksin Sinovac yang bersumber dari PMI Provinsi Banten disediakan untuk masyarakat umum. Ini tahap pertama yang PMI Kota Tangerang lakukan nanti akan ada tambahan vaksin lagi dari PMI Provinsi Banten yang rencana akan di siapkan 200.000 vaksin untuk PMI Tangerang Raya.

Baca Juga: Memudahkan Pelanggan di Kepulauan Seribu, JNE Resmikan Sales Counter di Pulau Pramuka

"Sekarang masyarakat umum tidak perlu takut untuk vaksin, karena PMI Kota Tangerang membuka vaksin tanpa domisili, jadi nggak usah bingung dan kesulitan mencari vaksin. Mau divaksin tinggal datang ke PMI Kota Tangerang saja. Kami buka setiap hari," ujarnya saat ditemui di Markas PMI Kota Tangerang, Rabu 13 Oktober 2021.

Menurutnya, pada hari pertama dibukanya sentra vaksin Covid-19, antusiasme masyarakat cukup tinggi. Dia menyebut, sudah ada 200 warga yang ingin divaksin baik dosis kesatu atau kedua.

"Sekarang antusiasnya cukup tinggi, tetapi kami siap melayani. Ini kami sediakan dosis satu dan dua. Kalaupun dosisnya kurang, nanti kami hadirkan kembali," katanya.

Baca Juga: Tandatangani MoU dengan BPKH, PERSIS: Dukung BPKH Kelola Dana Haji Profesional, Transparan dan Akuntabel

Halaman:

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Artikel Terkait

Terkini

LRT Jabodetabek Tabrakan di Jalur Layang Cibubur

Senin, 25 Oktober 2021 | 18:21 WIB

Sesama Bus Transjakarta alami Tabrakan

Senin, 25 Oktober 2021 | 15:45 WIB

Ini Kriteria Penerima Insentif Kartu Prakerja

Senin, 25 Oktober 2021 | 09:27 WIB

Al-Iman Selenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Minggu, 24 Oktober 2021 | 22:26 WIB
X