• Selasa, 7 Desember 2021

Kapolresta Bandung Beri Motivasi Para Siswa SMP Prima Cendekia Islami

- Senin, 22 November 2021 | 18:36 WIB
Ketua Yayasan Prima Cendekia Islami bersama Kapolresta Bandung Kombes. Pol. Hendra Kurniawan, SIK - Foto: Dokumen PCI
Ketua Yayasan Prima Cendekia Islami bersama Kapolresta Bandung Kombes. Pol. Hendra Kurniawan, SIK - Foto: Dokumen PCI

Edisi.co.id, Kabupaten Bandung - Situasi tidak biasa kembali terjadi di SMP Prima Cendekia Islami. Kali ini SMP yang notabene baru berdiri itu kedatangan Kombes. Pol. Hendra Kurniawan, SIK. Beliau adalah orang nomor satu di Kepolisian Resort Kabupaten Bandung.

Kombes Pol. Hendra tidak sendiri, dalam kunjungannya beliau didampingi oleh Kapolsek Baleendah, AKP. Sungkowo, S.H., M.H.

Kedatangan Kapolresta Bandung di SMP Prima Cendekia Islami disambut langsung oleh Ketua Yayasan Prof. Dr. Dadan Wildan, M.Hum, pembina sekolah Hj. Siti Komariah, Dra., M.Si., Ph.D,  Kepala Sekolah Beny Saputro, S.Pd., M.Pd beserta para wakasek dan para siswa.

Baca Juga: Din Syamsuddin : Desakan untuk Bubarkan MUI Berasal dari Islamphobia

“Ini merupakan penghargaan yang luar biasa bagi sekolah kami, karena cukup jarang Kapolresta mau berkunjung ke suatu sekolah menengah pertama. Oleh karena itu kami sangat merasa bangga,” ujar Prof. Dadan dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerjasama yang dijalin antara pihak sekolah dan Polresta Bandung yang telah banyak membantu selama pembangunan sekolah sampai dengan saat ini.

”Tidak sedikit gangguan yang hadir dalam pembangunan sekolah ini, namun atas atensi dari Pak Kapolresta Bandung serta Pak Kapolsek Baleendah, semua dapat berjalan lancar, terima kasih,” kata Prof. Dadan.

Foto bersama dengan para siswa SMP PCI

Baca Juga: PMI Kota Tangerang kembali Buka Sentra Vaksinasi Batch ke 2

Halaman:

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kilau Band Luncurkan Album Lagu Ramadhan 2022

Minggu, 5 Desember 2021 | 17:52 WIB

Gunung Semeru Meletus, BNPB Himpun Data Korban

Minggu, 5 Desember 2021 | 07:09 WIB
X