• Minggu, 23 Januari 2022

Dinilai Positif, ASPERINDO Dukung Polri Ubah Warna Seragam Satpam

- Kamis, 13 Januari 2022 | 19:34 WIB
Ketua Umum ASPERINDO Mohamad Feriadi - Foto: Henry Lukmanul Hakim
Ketua Umum ASPERINDO Mohamad Feriadi - Foto: Henry Lukmanul Hakim

 

Edisi.co.id, Jakarta - Rencana Kepolisian Republik Indonesia yang akan merubah warna seragam satuan pengamanan (Satpam). Perubahan ini merupakan keinginan dari masyarakat.

Perubahan warna seragam Satpam mendapat dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos, dan Logistik Indonesia (Asperindo)

Asperindo sebagai organisasi resmi yang memiliki AD-ART tentu mendukung setiap langkah keputusan yang diambil oleh pemerintah dalam hal ini Polri,” hal ini dikatakan Ketua Umum Asperindo Mohamad Feriadi kepada edisi.co.id, Kamis (13/1) malam.

Baca Juga: Dr. Latief Awaludin: Berdakwahlah dengan Lemah Lembut dan Sopan Santun, Bagaimana Al Qur an Telah Mengajarkan

Ia menilai, kebijakan Polri untuk merubah warna seragam satpam sudah tepat. Hal dikarenakan melihat komentar masyarakat yang kerap mengaku bingung dan tidak dapat membedakan warna seragam Satpam dan Polri.

“Tentunya, akan ada dampak positif ketika Polri nanti jadi mengganti warna seragam Satpam yang saat ini sama seperti seragam yang digunakan oleh Polri,” lanjut Feriadi.

Dirinya menjelaskan, Asperindo perusahaan yang banyak menerima amanah dari masyarakat atau menjalankan kiriman dari masyarakat. Oleh karena itu Asperindo juga harus mengakomodir keinginan-keinginan dari masyarakat.

Baca Juga: Polisi Akan Tindak Tegas Pengendara Motor yang Nekat Melintas Flyover Pesing

Halaman:

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diduga Bandar Narkoba Suap Kapolrestabes Medan

Sabtu, 22 Januari 2022 | 12:05 WIB

Beberapa Khasiat Gurita untuk Kesehatan

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:59 WIB

Kota Depok Akan Mengembangkan Lebah Trigona

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:07 WIB

Bank Indonesia Diretas Ransomware Conti

Jumat, 21 Januari 2022 | 17:34 WIB

Seorang Pria Hilang Saat Melewati Sungai

Jumat, 21 Januari 2022 | 10:40 WIB
X