• Senin, 16 Mei 2022

Primago Peduli Bersama Universitas Gunadarma Gelar Peduli Gizi Adik-Adik Yatim Domyadhu Beji Depok

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 09:35 WIB

Edisi.co.id - Depok, (29/1/2022) Generasi muda adalah harapan bangsa dimasa depan, untuk mempersiapkan generasi muda yang berkualitas harus dimulai sejak dini. Salah satunya dengan pemenuhan kebutuhan asupan gizi yang cukup sejak dini. Namun pada kenyatannya, pemenuhan gizi pada balita masih menjadi salah satu masalah kesehatan di masyarakat Indonesia.

Primago Peduli bersama Universitas Gunadarma turut mengambil bagian dalam mencetak generasi muda yang sehat. Di Hari Gizi Nasional setiap tanggal 25 Januari, Primago Peduli dan Universitas Gunadarma Prodi Kesehatan mengadakan kegiatan Pemeriksaan Tumbuh Kembang anak, Penyuluhan Gizi dan Berbagi Paket Gizi bagi adik-adik Yatim dan Dhuafa di Lembaga Domyadhu Beji Depok.

Baca Juga: 40 Pengurus MUI Tingkat Kelurahan se Kecamatan Cinere Dilantik

Ustadz Awaluddin Faj Selaku Ketua Yayasan Pendidikan Indonesia (YPPI) Depok mengatakan kegiatan ini bagian wujud kepedulian dan perhatian kepada adik-adik Yatim, karena Akal yang sehat, terdapat pada tubuh yang sehat, dan terimakasih kepada Universitas Gunadarma Prodi Kesehatan yang ikut serta pada gerakan Peduli Gizi, jazakumullah Khairan.

Bantuan yang diberikan oleh Primago Peduli berupa paket Nutrisi Kit, Setiap satu paket terdiri dari susu 1 liter, biskuit, madu, sarden dan Energen. Ungkap Farhan selaku Koordinator Primago Peduli.

“Ini merupakan bentuk Pengabdian Masyarakat sebagai amanah Tri Pusat Perguruan Tinggi, kami sangat senang sekali bisa berkolaborasi dengan PRIMAGO, semoga bisa terus berkolaborasi dalam kebaikan dan kebermanfaatan. Amiiin Allahumma Amiiin. Alhamdulillah kami dari Universitas Gunadarma Prodi Kesehatan juga mempersiapkan goodybag buat peserta. ujar Dr. Nina Herlina, M.Kes Ketua Jurusan Prodi Kebidanan Universitas Gunadarma

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X