• Senin, 16 Mei 2022

Rumah Hijabers Membuka Peluang Bisnis Fashion Tanpa Modal cukup dari Handphone, dapat Cuan dan Transferan, Bur

- Jumat, 13 Mei 2022 | 10:31 WIB

Edisi.co.id- Rumah Hijabers Depok Sebagai Supplier Baju Muslim/Muslimah Anak dan Dewasa yang berlokasi di Bojongsari Depok membuka Peluang Usaha kemitraan Bisnis Fashion tanpa modal, cukup dengan Handphone yang dimiliki, sudah bisa membuka usaha fashion muslim/muslimah.

Bisnis Fashion yang di geluti sejak tahun 2017 oleh pasangan alumni pesantren ini, menjadi solusi Usaha Online dari Rumah, bagi Ibu Rumah Tangga (IRT) dan Pemudi yang suka di fashion untuk menjadi mitra Rumah Hijabers Depok.

Dengan bermodalkan handphone, dipandu oleh tim Rumah Hijabers yang berpengalaman, Setiap mitra akan mendapatkan komisi 3jt - 5jt tergantung hasil penjualan nya.

Owner Rumah Hijabers Awaluddin Faj, M.Pd.i alumni Pondok Modern Darussalam Gontor 2006 ini mengatakan "setiap orang ingin punya bisnis, tapi sering dihadapkan dengan berbagai kendala, diantaranya: Tidak ada modal, tidak tahu ingin jual produk apa? Tidak mengerti mau mulai dari mana? Gaptek, marketnya siapa?

Maka dari itu, kami dari Rumah Hijabers Sebagai Supplier Baju Muslim/Muslimah anak dan Dewasa yang telah berpengalaman membangun mitra sejak 2017 hadir untuk membantu ibu-ibu yang hanya di rumah, mahasiswi, maupun pemuda - pemudi untuk bisa memulai bisnis Fashion dengan bermodalkan handphone yang dimiliki"

Rumah Hijabers adalah Supplier Baju Muslim/Muslimah Anak dan Dewasa Kota Depok yang saat ini telah menjadi 5 Distributor Brand Ternama dan 50 Brand Mitra baik dari Busana Muslim/Muslimah anak Dewasa. Ungkap Awaluddin Faj.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono Hadiri Peringatan Hari Buruh Internasional

Buruan daftarkan diri segera, bersama Rumah Hijabers meraih keberkahan penghasilan walaupun hanya dari rumah. Info rumah Hijabers bisa klik
https://smartbio.link/RumahHijabers

Info lengkapnya, bisa chat:
https://s.id/AdminRumahHijabers

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Artikel Terkait

Terkini

X