• Jumat, 1 Juli 2022

Hadiri Sidang Dewan Hisbah PERSIS, PD PERSIS Jakarta Pusat Harapkan Lahirnya Keputusan yang Transformatif

- Rabu, 22 Juni 2022 | 09:02 WIB
Persatuan Islam Jakarta Pusat hadiri sidang Dewan Hisbah Persatuan Islam
Persatuan Islam Jakarta Pusat hadiri sidang Dewan Hisbah Persatuan Islam

Edisi.co.id, Bandung - Pimpinan Daerah Persatuan Islam (PD PERSIS) Jakarta Pusat turut hadir pada acara Sidang Dewan Hisbah V, yang dihadiri Ketua PD PERSIS Jakarta Pusat Achmad Fadillah dan Bidang Dakwah Ihsan Elhaq.

Ketua PD PERSIS Jakarta Pusat Achmad Fadillah menjelasakn bahwa keikut sertaanya untuk ikut menyukseskan yang hasilnya nanti akan disosialisasikan ke pengurus dan jama'ah di PERSIS Jakarta Pusat.

"Hal ini demi penyeragaman hasil Sidang Dewan Hisbah,” ucap Ia menjelaskan kader PERSIS DKI Jakarta pasti terus mendukung eksis jam'iyyah yang kami cintai ini,' ucap Ahmad dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/6).

Baca Juga: Buka Sidang Dewan Hisbah PERSIS, KH Aceng Zakaria Minta Kedepan Siapkan Kader-Kader Memiliki Ilmu Khusus

Ahmad yang baru saja di amanahi ketua PD PERSIS Jakarta Pusta ikut menyemangati seluruh tasykil PP PERSIS dan tasykil Dewan Hisbah.

"Terus berjuang dan semangat untuk seluruh tasykil di Pimpinan Pusat Persatuan Islam,” tegasnya.

Dengan diangkatnya sejumlah persoalan dalam sidang lengkap V Dewan Hisbah ini. Beberapa di antaranya adalah Nishab zakat tijarah, membaca Shalawat dalam tahmid khutbah, peninjauan ulang status hukum BPJS, Kaifiyat Memilih Pemimpin, Menimbang Manhaj Salaf sebagai Sumber Hukum, serta persoalan lainnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ikut Mendoakan Ibu Lasni yang Anaknya Hanyut di Lubuk Tongga: Semoga Ananda Segera Ditemukan

Ketua Bidang Dakwah PERSIS Jakarta Pusat Ihsan Elhaq berharap keputusan ulama-ulama Persatuan Islam di Sidang Dewan Hisbah selama dua hari, mudah-mudahan bisa menjawab kebutuhan umat kali ini," pungkas Ihsan

Halaman:

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X