• Rabu, 30 November 2022

HUT ke 77 PMI, Wali Kota Tangerang Puji PMI Kota Tangerang Dalam Jalankan Tugas Kemanusiaan

- Sabtu, 17 September 2022 | 21:04 WIB
Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin didampingi undangan lainnya memberikan nasi tumpeng ke Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah di HUT ke 77 PMI di Lapangan Ahmad Yani - Foto: Henry Lukmanul Hakim
Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin didampingi undangan lainnya memberikan nasi tumpeng ke Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah di HUT ke 77 PMI di Lapangan Ahmad Yani - Foto: Henry Lukmanul Hakim

Edisi.co.id, Tangerang - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang akan tetap menjadi garda terdepan dalam misi kemanusiaan. Tidak hanya melakukan donor darah, melainkan juga melakukan kegiatan-kegitan kemanusiaan lainnya, seperti penanganan bencana.                

Ia juga menegaskan, PMI Kota Tangerang akan terus konsisten melakukan evaluasi sehingga PMI dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan baik mulai dari stok kantong darah, pelayanan kebencanaan dan pelayanan kesehatan.

Hal ini dikatakan Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah kepada awak media disela-sela perayaan HUT ke PMI 77 PMI yang digelar di Alun-alun Ahmad yani Kota Tangerang, Sabtu (17/9/2022).

Baca Juga: Foto: Intip Keseruan PMI Kota Tangerang Gelar Lomba Fashion Show di HUT 77 PMI

Oman pun berpesan kepada para seluruh relawan dan anggota PMI untuk terus berbuat kebaikan dan meningkatkan kapasitas diri, sehingga kemampuannya dapat berguna bagi masyarakat luas.

“Teruslah berbuat dan menambah ilmu tentang kebencanaan dan kerelawanan,” pungkasnya.

Sementara Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin menambahkan, PMI Kota Tangerang adalah mitra pemerintah dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan di Kota Tangerang.

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin didamping ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah bersama undangan lainnya berjoget bersama peserta apel di HUT ke 77 PMI di Lapangan Ahmad Yani - Foto: Henry Lukmanul Hakim

Menurutnya, PMI Kota Tangerang telah melaksanakan tugas kemanusiaanya dengan baik.

Halaman:

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Messi Selamatkan Nyawa Argentina di Piala Dunia 2022

Selasa, 29 November 2022 | 20:44 WIB
X