• Sabtu, 1 Oktober 2022

Kantor Kelurahan Tapos Kota Depok akan Segera di Renovasi

- Kamis, 22 September 2022 | 11:00 WIB

Edisi.co.id - Wilayah batas bagian timur Kota Depok, Kelurahan Tapos menjadi perbatasan antara Kota Depok dengan Kabupaten Bogor. Peningkatan pelayanan dengan penunjang infrastruktur sangat dibutuhan, salah satunya perbaikan kantor kelurahan.

Lurah Tapos, Soleh mengatakan, wacana pembangunan peningkatan infrastruktur kantor Kelurahan Tapos akan direalisasikan Pemkot Depok pada 2023.

“Infonya tahun 2023 akan dibangun untuk peningkatan infrastruktur kantor kelurahan, dalam mendukung pelayanan,” ujar Soleh.

Soleh mengaku, Rencana pembangunan kantor Kelurahan Tapos ini merupakan dorongan dari Walikota Depok, Mohammad Idris yang sudah di ajukan kepada Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok,

“Ini adalah dorongan dari Walikota untuk merenovasi kantor Kelurahan Tapos,” ucap Soleh.

Kelurahan Tapos kini sudah pernah mengajukan permintaan kepada Disrumkim dan di terima tetapi pembangunan itu baru bisa pada tahun 2026.

Baca Juga: 10.471 Plat Kendaraan di Kota Depok berubah warna putih

“Mungkin karena keterbatasan anggaran, tetapi sekali lagi ini berkat dorongan Walikota dan bantuan dari Camat Tapos, agar bisa di bangun secepat mungkin,” ungkapnya.

Dalam perencanaan pembangunan ini, Disrumkim sudah meminta surat pengajuan kepada Camat untuk usulan penyewaan gedung, yang nantinya untuk kantor sementara Kelurahan Tapos dalam proses pembangunan.

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Segini Gaji yang Diterima Anggota DPRD Jabar Dudy Pamuji

Jumat, 30 September 2022 | 20:43 WIB
X