• Kamis, 1 Desember 2022

H. Andi Sugandi: Sinergi Ketua Umum dan Tasykilnya Akan Membawa PERSIS Lebih Maju Lagi

- Selasa, 27 September 2022 | 13:43 WIB
Bendaraha Umum PP PERSIS Demisioner H. Andi Sugandi  ketika memberikan hak suaranya pada Muktamar  XVI - Foto: Henry Lukmnanul Hakim
Bendaraha Umum PP PERSIS Demisioner H. Andi Sugandi ketika memberikan hak suaranya pada Muktamar XVI - Foto: Henry Lukmnanul Hakim

Edisi.co.id, Bendaraha Umum Pimpina Pusat Persatuan Islam (PP PERSIS) Demisioner H. Andi Sugandi menilai, in syaa Allah Ketua Umum Pimpinan Pusat Persatuan Islam yang baru saja terpilih di Muktamar XVI Dr. Jeje Zaenudin dapat membawa kapal besar Jamiyyah pada tujuannya. 

“Kemampuan, keilmuan serta pengalaman secara nasional dan internasional menjadi Wakil Ketua Umum periode lalu, hal inilah yang saya pandang Dr. Jeje mampu menakhodai kapal ini sampai ketujuannya, kata H. Andi kepada persis.or.id, Selasa (27/9/2022).

Ia menambakan, dengan keilmuan yang dimilikinya dan kerendah hatiannya serta energik jiwa mudanya yang juga menopang kinerja kerjanya yang akan membawa Jamiyyah ini lebih maju lagi.

Baca Juga: Ketua MUI Bidang Seni dan Budaya, KH Jeje Zaenudin, Terpilih Jadi Ketua Umum PERSIS 2022-2027

“Tidak merasa sombong selama hidupnya, in syaa Allah Jamiyyah Persatuan Islam akan jauh lebih baik lagi,” ungkap H. Andi.

Ditegaskan H. Andi, banyak hal atau Pekerjaan Rumah (PR) yang belum bisa dilakukan dimasa kepemimpinan KH. Aceng Zakaria. Berharap bisa diselesaikan oleh Ketua Umum PERSIS yang baru.

Statemen Dr. Jeje yang akan meninggalkan seluruh kegiatan di tempat lain. Hal tersebut juga yang akan menjadikan dirinya fokus pada amanah barunya. 

Baca Juga: 83 Juta Lebih Warga Jabar Sudah Mencapai Target Vaksinasi

Selain itu, tambah H. Andi, yang terpenting lagi adalah sinergi atau kerja sama Ketua Umum dengan para tasykilnya.

Halaman:

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Messi Selamatkan Nyawa Argentina di Piala Dunia 2022

Selasa, 29 November 2022 | 20:44 WIB
X