• Rabu, 30 November 2022

Haru Suandharu Meminta Walikota Bandung Yana Mulyana Untuk Segera Membangun Kolaborasi di Sisa Masa Jabatannya

- Selasa, 27 September 2022 | 21:05 WIB

Edisi.co.id- Anggota DPRD Jawa Barat meminta kepada Walikota Bandung Yana Mulyana untuk mempercepat membangun kolaborasi dalam mengingat bahwa masih banyaknya PR di sisa masa jabatannya.

Masa kepemimpinan Wali Kota Bandung Yana Mulyana hanya tinggal satu tahun lagi di pertimbangkan masih menyisakan banyak tugas yang harus diselesaikan.

Anggota DPRD Jawa Barat, Haru Suandharu mengatakan, tugas tersebut harus bisa segera dituntaskan Yana Mulyana di sisa masa jabatannya. Terlebih, saat ini merupakan momentum Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-212.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Achmad Nugraha Berharap Segera Diberantaskannya Mafia Tanah

"Setahun (terakhir) ini sesuatu yang sangat berharga dan penting tugas-tugas dan janji yang kampanye belum selesai, tolong diselesaikan," kata Haru.

Dikatakan Haru, berbagai persoalan yang menjadi PR Pemerintah Kota Bandung tersebut lebih berat dan bertambah pasca diterjang Covid-19. Sehingga untuk menuntaskannya dibutuhkan  kolaborasi.

Diurai, sejumlah persoalan yang belum selesai dan menjadi PR, yaitu pengangguran terbuka, pengelolaan sampah, penanganan banjir, kemacetan, ketersediaan sekolah dan Puskesmas.

"Saya kira banyak dan bertambah karena waktu periode Oded-Yana belum ada inflasi global, belum ada kenaikan BBM yang begitu berat, belum ada Covid-19," ujarnya.

Maka dari itu, Ketua DPW PKS Jawa Barat tersebut kembali menegaskan dan meminta Yana Mulyana membangun kolaborasi dengan semua pihak untuk menyelesaikan PR-PR yang hingga kini belum selesai.

"Segera bangun komunikasi sebaik-baiknya dengan DPRD, karena tidak ada keberhasilan tanpa kolaborasi. Tidak ada yang sukses sendirian," ujarnya.

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Messi Selamatkan Nyawa Argentina di Piala Dunia 2022

Selasa, 29 November 2022 | 20:44 WIB
X