• Sabtu, 26 November 2022

Peserta O2SN Cabor Bulu Tangkis ke Tingkat Provinsi

- Selasa, 27 September 2022 | 14:25 WIB

Edisi.co.id - Kepala Dinas Pendidikan atau Kadisdik Kabupaten Kapuas, Suwarno Muriyat telah melakukan pelepasan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Cabang Olahraga atau Cabor Bulu Tangkis di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah pada Senin, 26 September 2022.

Ada 8 orang pelajar dilepas untuk mengikuti O2SN Cabor Bulu Tangkis pendidikan dasar jenjang SD dan MP, yang merupakan hasil seleksi di tingkat kabupaten.

"Alhamdulillah setelah dilakukan pembinaan oleh para pelatihnya masing-masing hari ini akan berangkat ke Palangka Raya," kata Suwarno.

Baca Juga: H. Andi Sugandi: Sinergi Ketua Umum dan Tasykilnya Akan Membawa PERSIS Lebih Maju Lagi

Berharap, para atlet dapat mencapai hasil yang terbaik dalam pertandingan tersebut, sehingga dapat terus berlanjut ke tingkat lebih tinggi.

"Harapan saya ke depan para atlet kita bulu tangkis untuk pelajar bisa meraih prestasi terbaik karena ini sekaligus untuk pertandingan ke tingkat nasional," ucapnya.

Ia mengucapkan selamat bertanding, sekaligus mendukung para peserta dalam pertandingan itu. Adapun O2SN Cabor Bulu Tangkis jenjang pendidikan dasar digelar pada tanggal 26 - 29 September 2022 di Kota Palangka Raya.

 

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peringkat Gregoria Dan Dejan/Gloria Melesat

Rabu, 23 November 2022 | 14:30 WIB

Gulung Rekan Sendiri , Sih Yu Qi Raih Gelar Juara

Selasa, 22 November 2022 | 12:00 WIB
X