• Kamis, 1 Desember 2022

Ceramah di SMP PCI, Kapolresta Kota Bandung: Akan Lahir Dari Sekolah Ini Generasi Emas

- Kamis, 29 September 2022 | 18:01 WIB
Berfoto bersama Kepala Kepolisian Resort Kota Bandung Kombes. Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H, Ketua Yayasan  Prima Cendekia islami Prof. Dadan Wildan, Kepala SMP PCI  Beny Saputro, S.Pd., M.Pd dengan seluruh peserta dan siswa
Berfoto bersama Kepala Kepolisian Resort Kota Bandung Kombes. Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H, Ketua Yayasan Prima Cendekia islami Prof. Dadan Wildan, Kepala SMP PCI Beny Saputro, S.Pd., M.Pd dengan seluruh peserta dan siswa

 

 

Edisi.co.id, Kabupaten Bandung - Kepala Kepolisian Resort Kota Bandung Kombes. Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H, berkesempatan menjadi pembicara PCI Serial Lecture di SMP Prima Cendekia Islami Baleendah, Kamis (29/9/22).

Orang nomor satu di Kepolisian Kabupaten Bandung ini bertindak sebagai narasumber dalam  program unggulan PCI Serial Lecture. PCI Serial Lecture adalah kuliah umum bagi para siswa dengan menghadirkan para guru besar, doktor, praktisi, birokrat serta pejabat pemerintahan.

Kombes Pol. Kusworo yang hadir didampingi oleh Kasat narkoba Polresta Bandung Kompol. Andri Alam Wijaya beserta Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo disambut langsung oleh ketua Yayasan Pendidikan Prima Cendekia Islami, Prof. Dr. Dadan Wildan, M.Hum serta Kepala SMP Prima Cendekia Islami, Beny Saputro, S.Pd., M.Pd.

Dalam ceramahnya, Kapolresta Bandung mengapresiasi pihak yayasan yang telah membangun sekolah dengan representatif sehingga dapat menjadi contoh dan kebanggaan Kabupaten Bandung khususnya Kecamatan Baleendah.

Baca Juga: Ketua KNPI Kota Bandung Edwin Khadafi Sebut Peran Pemuda Dalam Pembangunan Indonesia Sangat Besar

”Saya turut senang dan bangga melihat sekolah yang wujud bangunan serta fasilitas yang ada begitu representatif. Proses pembelajaran sudah mengadopsi merdeka belajar, serta sarana digitalisasi yang lengkap. Semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk menghadirkan pendidikan yang berkualitas,” ujar Kombes Pol. Kusworo.

Pria yang sejak akhir tahun 2021 menduduki jabatan kapolresta Bandung ini, menyoroti salah satu program unggulan yang dimiliki SMP Prima Cendekia Islami (PCI).

Halaman:

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Messi Selamatkan Nyawa Argentina di Piala Dunia 2022

Selasa, 29 November 2022 | 20:44 WIB
X