• Sabtu, 26 November 2022

Usai Heboh Dengan Tuduhan Poligami Arie Untung Pun Bersuara

- Selasa, 20 September 2022 | 18:53 WIB

Edisi.co.id - Isu poligami yang dituduhkan kepada salah satu artis Indonesia Arie Untung, dan kini nama Arie Untung pun ramai diperbincangkan. Kehebohan itu muncul lewat berita yang menyebutnya mempunyai rumah tangga yang hampir karam hingga memamerkan istri muda. 

Setelah ramai diperbincangkan melalui akun Instagram nya Arie Untung pun menulis ulang berita tersebut dengan permintaan maaf kepada istri dan Keluarga. 

"Permohonan maaf Kepada istriku @fenitarie dan keluarga istriku, atas rahasia yang akhirnya terungkap Permohonan maaf juga aku kirimkan untuk semua temen2 dan followers sosmed yang sejauh ini udah mempercayai aku yang semestinya bisa menjadi sosok yang bertanggung jawab," buka Arie Untung.

Baca Juga: Usai Heboh Dengan Tuduhan Poligami Arie Untung Pun Bersuara

Berita tersebut tak disangka sangka justru datang dari gurunya di Amerika. Padahal Arie Untung sendiri sudah menutupi berita tersebut. "Udah berusaha ditutup tutupi namanya takdir mesti terbuka juga ya Qadarullah Rahasia ditutup di Indonesia terbukanya malah dari guru ku di amerika, @imamshamsiali," lanjutnya. 

Permintaan maaf yang disampaikan oleh Arie Untung tersebut bukan lantaran dia memang melakukan tindakan poligami. Karena ia sendiri mengatakan jangan kan untuk berpoligami, memulai untuk menikah lagi saja belum punya keberanian. Justru Arie meminta doa agar pernikahanya dengan Fenita Arie langgeng.

Editor: Rohmat Rospari

Artikel Terkait

Terkini

Penampilan Bio One Jadi Sorotan Saat Hadiri FFI 2022

Jumat, 25 November 2022 | 16:15 WIB

Digugat Cerai Wendy Walters Ini Respon Reza Arap

Jumat, 25 November 2022 | 15:45 WIB

Respon Okin Setelah Tiba Tiba Dicium Oleh Penonton nya

Jumat, 25 November 2022 | 15:30 WIB

Jungkook BTS Datang ke Qatar, Meriahkan Piala Dunia 2022

Selasa, 22 November 2022 | 20:00 WIB

Ini Dia Sumber Penghasilan Maia Estianty

Senin, 21 November 2022 | 14:44 WIB
X