Jeon Ji-yoon Menyanyikan OST untuk 'A Bean Pod In My Eyes'

- Rabu, 30 November 2022 | 09:40 WIB

 

Edisi.co.id - Penyanyi Jeon Ji-yoon memberikan suara sambutan dengan OST drama harian.

Jeon Ji-yoon, yang ditawari untuk bernyanyi untuk drama harian KBS1 'A Bean Pod in My Eyes' OST 'It Was That You', akan merilis sumber suara pada 2 Desember setelah menyelesaikan rekaman.

Lagu baru 'It Was That You', yang memiliki kombinasi lirik sempurna yang berisi rasa sakit dan kerinduan akan perpisahan serta melodi yang menyedihkan, diselesaikan sebagai lagu yang menonjol dengan kemampuan menyanyi yang eksplosif dan kematangan musik Jeon Ji-yoon. 

Baca Juga: Lee So-man Apa yang Diperkenalkan Korea akan Jadi Budaya Dunia

Komposer Pilseung, Undefeated, Kim Jamie, dan Lee Ju-yong berkolaborasi untuk membuat OST yang dibuat dengan baik dengan lagu khusus Jeon Ji-yoon.

Intro, "Hari pertama aku melihatmu / Aku tahu kau adalah milikku pada pandangan pertama," memiliki sensibilitas liris, tetapi paduan suara dari "Bagaimana aku bisa menghapus hari-hari yang kuhabiskan bersamamu/ Aku tidak bisa melakukan apa pun selain ini cinta/ aku tidak bisa berbuat apa-apa" memiliki nada tinggi Ini menyampaikan rasa penyegaran ini.

Jeon Ji-yoon, yang memulai debutnya sebagai anggota 4Minute pada tahun 2009, merilis album solo pertamanya dengan 'Day and Night' pada tahun 2016 dan menunjukkan nada vokal baru. 

Setelah menunjukkan citranya sebagai penyanyi-penulis lagu dengan menulis dan mengaransemen semua lagu dalam album tersebut, ia memamerkan kemampuan bermusiknya dengan sekaligus bertindak sebagai vokalis band pop PRSNT (Present).

Ada bulan Juni, ia tampil di Mnet's 'Poktakki's Counterattack', berperan aktif sebagai ace dari tim Ttukha Haehyo, dan memberi tahu para penggemar tentang situasi saat ini.

Halaman:

Editor: Matilda Edisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indra Bekti Histeris , Dijenguk Fitri Tropica

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:21 WIB

Ini Penyebabnya, Kanye West Ditolak Masuk Australia

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:19 WIB

Duh , Rambut Kevin Leonardo Rusak Gegara Ini

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:17 WIB
X