Teaser MV Lagu Debut Le Sserafim Jepang Dirilis

- Selasa, 24 Januari 2023 | 20:56 WIB

Edisi.co.id- Sehari sebelum debut mereka di Jepang, LE SSERAFIM merilis teaser video musik.

Le Seraphim (Kim Chae-won, Sakura, Heo Yun-jin, Kazuha, Hong Eun-chae) memposting video teaser video musik untuk lagu utama 'FEARLESS -Japanese ver.

Video ini membuat rasa ingin tahu dengan menggunakan materi board game catur. Le Sserafim mengungkapkan pesan lagu tersebut untuk tidak memikirkan masa lalu dan bergerak maju tanpa rasa takut dengan membandingkan dirinya dengan 'Queen', bidak catur terkuat yang dapat bergerak ke atas, bawah, kiri, kanan, dan diagonal ke mana pun dia mau.

Baca Juga: Rookie Baby Monster YG, Video Chiquita Mencapai 4,24 Juta Penayangan Dalam Satu Hari

Video yang dirilis dimulai dengan Sakura memegang bidak catur, Hong Eun-chae dengan hati-hati membaca papan catur, dan Kazuha berdiri di atas papan catur. Kemudian, suasana dibalik dengan latar merah muda, Kim Chae-won mengekspresikan kepribadiannya dengan nail art, dan Heo Yun-jin merias diri di depan panggung, masing-masing memancarkan pesona percaya diri dengan caranya sendiri. Di akhir teaser, tidak mungkin mengalihkan pandangan dari grup saat mereka menari dengan pakaian serba putih di atas panggung yang mengingatkan pada papan catur.

Single debut Jepang Le Seraphim 'FEARLESS' akan dirilis pada tengah malam tanggal 25. Album ini berisi total tiga lagu, termasuk lagu utama 'FEARLESS -Japanese ver.-', 'Blue Flame -Japanese ver.-', dan 'Choices'.

Tahun lalu, Le Seraphim mencetak rekor di No. 1 di chart album gabungan mingguan Oricon Jepang dengan mini album pertama 'FEARLESS' dan mini album kedua 'ANTIFRAGILE' yang dirilis dalam bahasa Korea. Perhatian terfokus pada reaksi seperti apa yang akan mereka dapatkan dengan single debut mereka di Jepang, yang memamerkan popularitas lokal mereka yang luar biasa bahkan sebelum debut resmi mereka.

Editor: Matilda Edisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indra Bekti Histeris , Dijenguk Fitri Tropica

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:21 WIB

Ini Penyebabnya, Kanye West Ditolak Masuk Australia

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:19 WIB

Duh , Rambut Kevin Leonardo Rusak Gegara Ini

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:17 WIB
X