Momo TWICE Bagikan Cerita Saat Tereliminasi dari 'SIXTEEN'

- Rabu, 25 Januari 2023 | 14:28 WIB

Edisi.co.id - Momo TWICE beberapa waktu lalu melakukan wawancara dengan majalah Cosmopolitan Korea.

Dalam wawancara tersebut, Momo sempat menyinggung perjuangannya di "SIXTEEN", walaupun sudah sangat lama momen tersebut masih diingat Momo sampai sekarang.

Seperti diketahui anggota Twice dipilih oleh Park Jin Young lewat acara survival yang bertajuk "SIXTEEN". Acara tersebut diikuti oleh 16 trainee perempuan yang saling bersaing untuk menjadi anggota grup debut.

Pada awalnya Park Jin Young mendebutkan grup beranggotakan 7 orang yang terdiri dari, Nayeon, Jeongyeon, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun dan Chaeyoung.

Namun Park Jin young secara tiba-tiba mengubah keputusan tersebut di akhir acara, Dengan mengatakan bahwa Twice akan disebut dengan 9 anggota.

Baca Juga: Suno ENHYPEN Sibak Rambut Saat Konser Bikin Fans Histeris

Anggota ke-8 nya adalah Tzuyu yang ditambahkan ke dalam grup sebagai "pilihan pemirsa" karena dia merupakan peserta terpopuler di akhir acara.

Sedangkan Momo ditambahkan oleh Park Jin Young terakhir dan secara pribadi karena dinilai memiliki kemampuan menari yang dibutuhkan oleh grup.

Hal tersebut sempat jadi perbincangan karena Momo telah tereliminasi dari acara tersebut.

Keputusan yang dilakukan Park Jin Young tersebut ternyata membekas di hati Momo sampai saat ini. Bahkan Momo sempat berpikir untuk mencari perusahaan lain agar dapat terus menari.

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indra Bekti Histeris , Dijenguk Fitri Tropica

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:21 WIB

Ini Penyebabnya, Kanye West Ditolak Masuk Australia

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:19 WIB

Duh , Rambut Kevin Leonardo Rusak Gegara Ini

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:17 WIB
X