• Rabu, 19 Januari 2022

Hendak Menolong Malah Jadi Korban Hipnotis di Cikarang

- Minggu, 12 September 2021 | 21:38 WIB
Hendak menolong malah menjadi korban hipnotis ( Photo : tribunnews)
Hendak menolong malah menjadi korban hipnotis ( Photo : tribunnews)


Edisi.co.id-Hal kurang beruntung menimpa Diki Wahyudi (22), warga Serang Baru, Kabupaten Bekasi. pemilik Yamaha NMAX yang baru ditebusnya di showroom raib gara-gara dihipnotis. Niat baik hendak menolong orang untuk mengantar membeli bubur ayam.

“Ya kejadian itu, saya sehabis mengantarkan pacar saya yang mau ketempat kerja, setelah itu saya hendak pulang dan melewati jalan di perum BCA,” ujar Diki saat dikonfirmasi, Jumat (11/9/2021).

Lalu ia melihat seorang pria yang berdiri di pinggir jalan sambil melambaikan tangan ke arahnya seperti hendak meminta pertolongan. Lantaran penasaran, Diki memberhentikan sepeda motornya dan menanyai pria tersebut.

“Di tengah jalan, ada bapak-bapak kayak minta tolong, ya saya berhenti, dan bertanya kepada dia,” katanya.

Baca Juga: Tinjau Vaksinasi di Tugu Jakarta Utara, Anies Baswedan Kecebur ke Got

Pria tersebut, kata Diki, pria berusia kurang lebih 45 tahun. Dalam penyamarannya, pelaku nampak biasa saja dan hanya memakai celana bahan, kaos dan topi berwarna hitam.
Pelaku awalnya mengatakan, ingin membeli bubur namun lantaran tidak ada sepeda motor, meminta tolong ke Diki.

“Kata pelaku motornya dipakai anaknya, jadi dia minta tolong ke orang-orang, termasuk saya, ya saya karena memang niat mau menolong, tapi malah terkena musibah seperti ini,” ungkapnya.

Kemudian, Diki mempersilahkan pelaku untuk naik ke sepeda motor miliknya, menuju penjual bubur yang tidak jauh dari sana. Ketika sudah sampai di penjual bubur, kata Diki, pria itu sempat membeli bubur dan ia menunggu di sepeda motornya.

Namun tanpa disadari, Diki tetap di sana, dan pelaku kabur membawa motornya. Diki kemudian sadar ia berada di lokasi penjual bubur sendirian. Dengan kondisi agak bingung, sepeda motor yang baru dibelinya raib. Bahkan pria yang ditolongnya sudah tidak ada di sana.

“Yang saya ingat, saya sempat perhatikan dia beli bubur kok, saat itu saya masih diatas motor. Tapi entah kenapa tiba tiba saya turun dan kunci motor memang masih tergantung di motor,” ujar Diki.

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Sumber: gridmotor.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ricuh Pilkades di Jeneponto Sulawesi Selatan

Kamis, 18 November 2021 | 11:47 WIB

Razia Crowd Free Night (CFH) di Jakarta

Minggu, 12 September 2021 | 21:55 WIB

Hendak Menolong Malah Jadi Korban Hipnotis di Cikarang

Minggu, 12 September 2021 | 21:38 WIB
X