• Kamis, 1 Desember 2022

Ingin Mencicipi Surabi dengan Isian Berbeda? Ini dia Tempatnya

- Senin, 21 November 2022 | 19:49 WIB

Edisi.co.id - Surabi atau Serabi adalah salah satu jajanan khas Bandung. Camilan ini terdiri dari bahan dasar tepung beras yang dimakan dengan gula merah.

Lama kelamaan Surabi Bandung bisa dinikmati dengan topping lain dan rasanya tetap enak. Jika ingin mencobanya, datanglah ke Waroeng Setiabudhi.

Toko kelontong ini menjual berbagai macam Sorabi dengan varian yang berbeda-beda dan merupakan pionir dalam inovasi rasa dan penyajian Sorabi.

Baca Juga: Mau Coba Dilayani Judes? Coba Datang ke Karen's Diner Segera Buka di Jakarta

Meski demikian, berbagai surabi yang dipasarkan oleh Waroeng Setiabudh tidak menghilangkan cita rasa asli dari surabi itu sendiri, dengan cara memasak tradisional yang masih digunakan yaitu. menggunakan cetakan surabi tanah liat khusus yang dibakar dengan arang.

Pilihan surabi di toko ini tersedia dalam rasa manis dan gurih. Untuk surabi yang rasanya manis, ada cheesy milk chocolate, cheesy chocolate, rainbow fruit dan masih banyak lagi. Kemudian Surabi Rasa Asin yaitu Oncom, Isian Sosis, Telur, Ayam, Slice, Surabi Pizza dan lainnya.

Karena itu, Waroeng Setiabudhi menjadi tempat yang cocok untuk berkumpul bersama teman-teman sambil menikmati surabi.

Waroeng Setiabudhi buka 24 jam sehari dan sangat ramai di malam hari. Waroeng Surabi Setiabudhi terletak di Jalan Dr. Setiabudhi Nomor 175 Gegerkalong.

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Menggoreng Basreng yang Benar

Rabu, 30 November 2022 | 20:56 WIB

Makanan Penghangat Tubuh yang Cocok Saat Cuaca Dingin

Selasa, 29 November 2022 | 16:27 WIB

Terbang dan Lempar Mie Ayam Menjadi Daya Tarik

Kamis, 24 November 2022 | 20:17 WIB

Tidak Selalu Berkualitas Karena Steak Bisa Murah

Kamis, 24 November 2022 | 20:09 WIB
X