• Senin, 25 Oktober 2021

Hasil Pekan Kedua BRI Liga 1 2020-2021 dan Klasemen Sementara

- Senin, 13 September 2021 | 11:06 WIB
Klasemen Liga 1 BRI (Sumber Foto bola.tempo.co)
Klasemen Liga 1 BRI (Sumber Foto bola.tempo.co)

Edisi.co.id - Seluruh rangkaian pertandingan pekan kedua Liga 1 sudah terselesaikan, pertandingan terakhir pada Minggu, 12 September 2021. Pada kemarin sore ada tiga laga yang tersaji, yakni antara Persija vs PSIS, Madura United vs PSM Makassar, dan juga Arema vs Bhayangkara Fc.

Hasil kurang maksimal kembali didapat oleh Persija Jakarta saat bertemu PSIS semarang, kedua tim bertarung di Stadion Indomilk Arena Tangerang dan bermain imbang 2-2.

Persija sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Otavio Dutra pada akhir babak pertama. Dan Marko Simic menambah keunggulan Persija dengan golnya pada menit ke-50.

Baca Juga: Tips Mendidik Anak agar Menjadi Mandiri Mandiri

PSIS mengecilkan ketertinggalan pada menit ke-72, lewat gol Hari Nur Yulianto. Mereka kemudian berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-88 lewat gol bunuh diri Rohit Chand.

Hasil ini memastikan Persija gagal menang dalam dua laga yang membuat para penggemarnya Jak mania merasa kecewa. Sedangkan PSIS mengalami kemunduran setelah mengalahkan Persela Lamongan di laga sebelumnya.

Madura United vs PSM Makassar Skor 1-1

Kedua tim bertemu di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. PSM Makassar unggul lebih dahulu gol Ilham Udin Armaiyn pada menit ke-36. Ia menjebol gawang Muhammad Ridho memanfaatkan umpan Wiljan Pluim.

Baca Juga: Lanjutan Seri A Italia, As Roma Tekuk Sassuolo 2-1 di Stadion Olimpico Roma

Halaman:

Editor: Ilham Dharmawan

Sumber: Tempo.co

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejarah Pertemuan Leicester City vs Manchester United

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 22:28 WIB

Sejarah Julukan Klub Leicester City

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 22:21 WIB
X