PSSI Rencana Dua Laga Uji Coba di Fifa Matchday Bulan Maret

- Senin, 21 Februari 2022 | 13:40 WIB

Edisi.co.id - PSSI sedang menjalin komunikasi beberapa negara untuk dua laga FIFA Matchday timnas Indonesia yang akan berlangsung pada 23 dan 29 Maret 2022.

“PSSI melalui Direktur Teknik (Indra Sjafri) di bulan Maret yang akan datang untuk FIFA matchday, kami berharap akan ada dua negara yang datang ke Indonesia dan melakukan uji coba resmi dengan kita," ujar Yunus Nusi.

Baca Juga: Pengrajin Tahu di Kabupaten Boyolali Mengecilkan Ukuran, Akibat Harga Kedelai Mahal.

“Satu negara diatas kita peringkatnya, satu negara berada dibawah kita peringkatnya. Mudah-mudahan beberapa negara yang kami bangun komunikasi ini memiliki waktu bisa dan tidak terkendala oleh situasi apapun, khususnya pandemiCovid-19," ucapnya.

“Ini kami berusaha agar Maret FIFA MAtchday tanggal 23 atau 29 kalau tidak salah kami upayakan semaksimal mungkin."Jadi, saat ini yang komunikasinya lancar dengan kami adalah Bangladesh, Suriname, Tajikistan, dan Uzbekistan,".

"Kalau dapat Suriname enak, tidak terlalu jauh. Bangladesh peringkatnya 170-an dan Suriname berada di peringkat 140. Jadi kita kan ada di tengah-tengah." jelasnya.

(Sumber : bola sport)

 

 

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Artikel Terkait

Terkini

Antisipasi Filipina Vs Indonesia di Piala AFF 2022

Senin, 2 Januari 2023 | 13:25 WIB

Arsenal Niat Ingin Datangkan Milinkovic-Savic?

Sabtu, 31 Desember 2022 | 14:03 WIB
X