• Rabu, 30 November 2022

Kemenangan Manchester City Melawan Sevilla

- Rabu, 7 September 2022 | 13:55 WIB

Edisi.co.id-Manchester City melewati laga perdana Liga Champions musim 2022/2023 dengan kemenangan. Man City berhasil mencetak empat gol tanpa balas saat bertemu Sevilla, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB.

Tim asuhan Pep Guardiola bermain sangat dominan atas Sevilla, bukan hanya dari aspek gol. Bertamu ke Ramon Sanchez-Pizjuan, Man City tampil menyerang di menit pertama.Man City menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola sebesar 60 persen. Man City juga sukses mencatatkan 24 tendangan dengan empat diantaranya menjadi gol.

Man City bermain sangat apik secara tim saat menang telak atas Sevilla. Namun ada beberapa pemain yang sangat menonjol di laga tersebut.

Siapa sajakah mereka? Berikut empat pemain Man City dengan rating paling tinggi saat menang telak lawan Sevilla.

Gelandang Nottingham Forest Remo Freuler berduel dengan penyerang sayap Manchester City Phil Foden dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-5, Kamis (1/9/2022) dini hari WIB.

Foden menjadi pemain paling sentral di laga melawan Sevilla. Foden bahkan menjadi pemain dengan rating paling tertinggi di laga tersebut. Foden mendapat rating 8,4 dari Whoscored.

Foden memang sangat berkontribusi bagi Man City. Pemain Timnas Inggris tersebut menjadi pemain yang mengalirkan serangan dari sektor sayap kanan bagi juru gedor Man City, Erling Haaland.

Baca Juga: Kepala Kampus Politeknik Menghadiri Acara Gabungan Dengan LP3I

Tak hanya mengiringi bola, Foden juga mencetak satu dari empat gol Man City. Foden yang hanya bermain 70 menit melepaskan total dua tembakan.Aksi Erling Haaland dalam laga Liga Champions 2022/2023 antara Sevilla vs Manchester City, Rabu (7/9/2022)
Haaland membuktikan penampilan konsisten bagi Man City. Haaland berhasil mencetak brace saat Man City sukses kalahkan Sevilla. bahkan Haaland mendapatkan rating 8.3 dari Whoscored pada duel lawan Sevilla. Rating itu hanya terpaut 0,1 dari Phil Foden yang juga tampil sangat impresif.

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peringkat Gregoria Dan Dejan/Gloria Melesat

Rabu, 23 November 2022 | 14:30 WIB

Gulung Rekan Sendiri , Sih Yu Qi Raih Gelar Juara

Selasa, 22 November 2022 | 12:00 WIB
X